Header Ads

WASPADA! Kini Pencopet Bisa Curi Uang Kamu Dalam Beberapa Detik

Nyolong
Nyolong - Sumber ilustrasi Bali Nusa
Plinplan.net - Nah, hawa-hawa sekarang ini sedang ramai dengan pencopet, penjambret dan begal yang kian sadis hingga berani melukai korbannya. Hal ini cukup membuat pihak kepolisian mengambil tindakan tegas kepada pelaku kejahatan ini. Dalam beberapa video pun tampak beberapa begal yang tertangkap warga hingga dihajar sampai babak belur.

Pencurian terang-terangan ini memang beresiko bagi para pelaku, namun tahukah kamu kini di negara maju pencurian sudah melibatkan teknologi modern yang canggih loh. Seperti yang tampak pada video di bawah ini sob.

Tampak sekelompok orang melakukan tes untuk membaca kartu kredit, atm atau semua data yang di bawah oleh orang lain di dalam tas dengan alat yang cukup praktis dan canggih. Hasilnya, luar biasa alat ini mampu mendeteksi informasi dalam kartu kredit atau ATM orang lain hanya dengan menempelkannya saja loh. Hal ini harus mendapat perhatian dari dunia perbankan untuk mengupgrade sisi security dari card yang telah di keluarkan.

Dalam video pun telah dibuktikan bahwa begitu mudahnya pelaku melakukan pencurian tanpa sepengetahuan pemiliknya. Bisa dibayangkan jika ini dilakukan di Indonesia bukan ? Banyak warga yang meletakkan kartu kredit di dompet, tas dan tempat lainnya yang semuanya nyaris sangat mudah untuk di curi dengan alat canggih.

Penasaran dengan videonya ? Cekidot di bawah ini ya sob.



/Fajarumarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.