Header Ads

Mark Spelmann! Magician Yang Memberi Inspirasi

mark Spelmann magician
Mark Spelmann magician - sumber Heat Megazine
Plinplan.net - Magic memang selalu membuat kita terbelalak ketika melihatnya. Banyak magician menarik, hebat dan luar biasa yang sudah menorehkan kiprahnya dari lokal hingga mendunia. Meskipun sangat banyak dan memberikan cerita masing-masing, salah seorang megician ini justru memberikan inspirasi yang menarik, penuh emotional dan mampu membuat penonton dan juri meneteskan air mata.

Adalah Mark Spelmann, pria berusia 46 tahun ini menampilkan magic yang sangat unik di ajang pencarian bakat Britain's Got Talent. Pria ini melakukan sulap dengan melibatkan para juri untuk ikut bermain di dalam permainannya. 

Ada beberapa step yang ia berikan kepada keempat juri. Mulai dari salah satu juri yang diminta mengacak rubik, juri lain memilih crayon, juri selanjutnya memilih kartu dan terakhir dengan menggunakan pena, ia melingkari tulisan dalam buku dengan kondisi buku terbalik. Semua hasil dari pilihan juri itu yang akan memberikan magic unik nantinya.

Sesaat kemudian Mark memutar sebuah video tentang keluarganya. Dalam video menceritakan kisah sang istri yang sedang mengadung buah hatinya dan divonis menderita cancer. Setelah sang anak lahir keduanya melakukan kemoterapi untuk memulihkan dari penyakit tersebut. Cerita tentang bayi Mark ini yang kemudian ditunjukkan dengan apa yang sudah dipilih sama team juri tadi. 

Penasaran bukan dengan aksi Mark Spelmann di atas panggung Britain's Got Talent ini? Cekidot videonya di bawah ini ya guys.



/Fajarumarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.