Header Ads

Nur Amira Syahira, Gadis Manis Drummer Malaysia Yang Expresive!!

Nur Amira Syahhira - Durmer 15 Tahun asal Malaysia
Nur Amira Syahhira - Durmer 15 Tahun asal Malaysia - Sumber : Capture youtube
Plinplan.net - Mungkin drummer wanita memang menjadi salah satu hal yang menarik dilihat. Tentu saja karena wanita piawai menggebuk drum itu "Keren..!" Setuju gak guys ? Nah, sudah banyak di jejaring video Youtube yang menampilkan keterampilan bermain drum untuk para ledies. Namun, kali ini Admin tertarik nih sama salah satu drummer asal Malaysia Nur Amira Syahira. Apa sih yang bikin menarik ? Cekidot.

Nur Amira Syahira, gadis imut kelahiran Malaysia ini memang sudah memiliki banyak subscriber di Account Youtube pribadinya. Ia sangat piawai bermain alat musik Drum, bahkan skilnya menurut admin sangat jago kale deh!. Amira tampak banyak menampilkan lagu-lagu cover mulai dari lagu Remix, Dangdut, Pop, Rock dan Aliran keras yang sepetinya sulit dimainkan drummer umumnya, apalagi oleh seorang gadis belia macam Amira. 

Amira selalu menampilkan penampilan sederhana khas Malaysia (tampaknya menurut Admin begitu). Meskipun dengan dandanan khas Malaysia lagu-lagu yang dicover tidak main-main loh. Ada, lagu dari System Of a Down - B.Y.O.B yang membutuhkan skill luar biasa untuk memainkannya. 

Selain itu, ada pula lagu-lagu Waka-Waka Soundtrack Piala Dunia yang dicover menjadi versi Rock yang kece abis deh. Apalagi ketika memainkan lagu-lagu Indonesia terbaru seperti punya SIBAD alias Siti Badriyah yang berjudul Lagi Syantik, uwih itu keren gila lah. Plus, ada juga lagu yang biasa dipakai oleh netizen untuk bermain aplikasi Tik Tok itu loh yang judunya Aisyah Maimunah kalau tidak salah. 

Yang bikin makin suka lihat videonya Amira ini adalah Expresi Amira ketika menggebuk drum itu loh, unik, lucu dan gemana gitu yah. Nanti lihat sendiri deh guys di videonya. Makin penasaran bukan dengan penampilan si Amira drumer 15 tahun asal Malaysia ini. Cekidot di beberapa video yang mimin sisipkan di laman di bawah ini ya.




/Fajar Umarsandi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.