Header Ads

Xiaomi Siapkan Smartphone Gaming? Ini Buktinya!

BlackShark
BlackShark | Sumber gambar : https://www.manilashaker.com/
Plinplan.net - Em, lama tidak menulis about smartphone, kali ini mau membahas sedikit tentang si orange Xiaomi. Ada apa ya dengan Xiaomi ? hehe ... Tidak ada apa apa sih, cuma mau menuliskan tentang rumor si Mi ini akan mengeluarkan rival si Razor Phone dengan mengeluarkan smartphone gaming loh.

Yaps guys, xiaomi yang memang terkenal dengan device garang harga menantang ini cukup sibuk dengan persaingan yang semakin ketat. Tak tinggal diam inovasi seperti mengikuti jejak smartphone kekinian menjadi salah satu jalan untuk menguasai jagad smartphone. 

Hal ini terungkap dari rekam jejak aplikasi benchmark AnTuTu. Tampak nama dengan sandi BlackShark yang digadang-gadang merupakan smartphone gaming dari Xiaomi. Parahnya skor yang didapat Si BlackShark ini jauh melampaui si Razor Phone yaitu mendapatkan skor 270.680 dimana Razor berada dikisaran 100.000 an. 
AnTuTu
AnTuTu | Sumber gambar : GSMarena.com

Weh weh, andalan gueh banget ini kayaknya ya guys... Memang sepertinya smartphone ini akan menjadi pesaing berat para ponsel gaming lainnya. Tak cukup sampai disitu, kita intip seperti apa dalaman si Blacky ini yah sob.

Tampak dari informasi PhoneArena guys, BlackShark ini dibekali dnegan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Adreno 630, dengan RAM cukup besar untuk saat ini yaitu 8GB dan internal memory mencapai 32 GB. Kemudian yang pasti BlackShark ini sudah mengadopsi OS terbaru 8.0 Oreo. Widih ... edan yah, sangat mumpuni jika hanya bermain Mobile Legend kamu ini sob. heehhehe... 

Layar ponsel ini menggunakan rasio 18:9 dengan resolusi 2.160 x 1.080 pixels. So, jika begini bagiamana tidak jika BlackShark nantinya bisa masuk dalam jajaran flagship gaming yang menantang bukan?

Meskipun hal ini masih sekedar rumor, namun sepertinya akan terjadi pada waktu dekat deh sob pasalnya biasanya jika sudah beredar semacam ini bahkan hingga muncul di bencmarking maka tak lama ponsel tersebut akan mendarat di pasaran. 

So, kita tunggu saja yah guys. Seperti apa wujud blackshark ini nantinya.

/Fajarumarsandi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.