Header Ads

Kasihan ... Tingkah Bocah Ini Menirukan Seekor Anjing

Bocah menirukan seekor anjing
Bocah menirukan seekor anjing - Gorontalo | Sumber : iNews pic
Plinplan.net - Sungguh miris dengan apa yang terjadi kali ini guys. Seorang anak usia 3 tahun di Gorontalo bertingkah aneh layaknya seekor anjing. Putra pasangan HK dan KD ini diketahui memiliki tingkah yang aneh sejak awal tahun ini. Sebenarnya ada videonya tapi sepertinya tak layak untuk dilihat ya. kasihan ... 

Bocah berinisial R ini sebenarnya tidak berbeda dengan anak-anak seumuran lainnya. Namun, belakangan R selalu bertingkah aneh, seperti merangkak dengan tangannya, kemudian juga R suka menggaruk-garuk tanah layaknya seekor Anjing. Miris, hal ini menurut orang tua R terjadi sejak pindah dari Minahasa, Sulawesi Utara. Kini keluarga R tinggal di gunung dengan kondisi lingkungan yang cukup sepi. Itu sebabnya R menjadi sering bermain dengan hewan-hewan peliharaan yang ada di situ.

Hampir setiap R marah maka ia langsung akan menirukan gerakan seperti Anjing, begitu pula jika ada Anjing yang bersuara, maka R pun langsung dengan cepat meresponnya seolah-olah ia tahu apa yang dikatakan oleh Anjing tersebut.

"Saya kira dia hanya main-main saja, jadi saya sering marah-marah sama R, tapi lama-lama saya takut," kata KD.

Kini R pun diperiksa oleh tim kesehatan Kabupaten Gorontalu untuk memastikan kenapa hal ini bisa terjadi. R memang masih berada di usia yang paling besar kemungkinan untuk menirukan apa yang ia lihat. Mungkin ini bisa menjadi salah satu dasar kenapa R menirukan hewan-hewan yang ia lihat. Apalagi ditambah dengan kondisi lingkungan yang cukup sepi sehingga tak ada teman untuk bermain. 

Kini selama proses pemeriksaan R berjalan, keluarga R belum diperkenankan untuk kembali ke rumahnya. Saat ini mereka tinggal bersama kakek R. Mudah-mudahan R segera bisa kembali pulih ya menjadi anak-anak yang sehat dan normal sehingga bisa bermain-main kembali dengan teman-teman sejawatnya. Aamiin ...

/fajar umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.