Header Ads

KEJI! Demi Popularitas Pria Keji Ini Menguliti Seekor Kucing

Heru Ahh Uhh - Menguliti Seekor Kucing Dengan Keji | Sumber gambar Indozone
Plinplan.net - Berita yang baru-baru ini beredar memang cukup mencengangkan. Mimin mau bantu bikin viral bukan untuk membantu Pria ini terkenal, namun agar bisa diberi peringatan mengenai tindakannya yang seolah-olah benar. 

Kucing merupakan salah satu hewan yang disayang Rasulullah SAW, bagi umat Islam pasti sudah mengetahui akan hal itu. Tapi sayang masih banyak orang yang ternyata menyakiti bahkan tidak segan-segan memperlakukan kucing yang sangat keji. Setelah beberapa waktu lalu kucing yang ditembak, kucing yang dibakar hidup-hidup bahkan kucing yang diumpankan ke ular, kini ... 

Entah apa yang dipikirkan Pria ini di akun Facebook Heru Ahh Uhh. Ia tega menguliti seekor kucing dengan alasan yang tidak jelas. Saat dirinya viral, dibahas semua orang, muncul di berbagai media sosial, bukannya ia malu malah justru bangga dengan ke-viral-lannya. Wah wah, ga beres ni orang kan guys?. Tentu saja, netizen pun memberikan komentar pedas terhadap pria dengan nama akun Heru ini. 

Admin pun juga kesal, karena kelakukan pria ini. Menurut kamu bagaimana guys kelakuan orang ini ? 

“mbeleeehhh… Kucinggg aku caj Gawe tambolllll…….”  salah satu tulisan akun Heru Ahh Uhh. 

“Horeeeeee…. Aku viralllll….” tulisnya lagi setelah dirinya menjadi viral di berbagai media sosial.

Belum diketahui asal pria ini guys, tapi yang jelas pecinta kucing dan komunitas pecinta hewan sedang memburu pria ini. Mudah-mudahan segera tertangkap dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.