Header Ads

Nastya Zhidkova, Gadis Albino Dengan Mata Menawan

Nastya Zhidkova
Nastya Zhidkova | Sumber K24Klik
Plinplan.net - Albino merupakan suatu kondisi dimana tubuh tidak bisa menghasilkan melamin sendiri, sehingga kulit manusia albino akan tampak putih pucat. Biasanya penderita albino ini juga sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari guys. Melanin itu guys, adalah pigmen yang memberikan warna pada kulit, mata bahkan juga rambut. Di Idonesia banyak loh penderita Albino ini. Namun, bukan itu yang akan admin bahas kali ini. Admin akan membahas salah satu penderita albino dari Ukraina yang ternyata sukses dengan kelainannya (Albinonya). 

Nastya Zhidkova  merupakan wanita cantik penderita kelainan Albino guys. Seperti penderita Albino pada umumnya Nastya juga mengalami hal yang sama, seperti kulit putih hingga rambut juga seolah berwarna putih keperakan. 

Nastya juga selalu menerima ejekan saat dirinya masih kecil. Ia dijuluki si muka pucat oleh teman-teman sebayanya. Namun, itu ternyata tidak membuat Nastya merasa kecewa, sedih atau berputus asa loh. Ia bisa menjalani hari-harinya dengan senang dan melakukan hal-hal yang sama dengan anak seusianya.

Nastya Zhidkova
Nastya Zhidkova | Sumber Upstation.id
Kini, di usia remaja Nastya, ia benar-benar membungkam teman-teman yang sempat mengucilkannya. Dengan kekurangan yang ada ia bisa merubahnya menjadi sebuah kelebihan yang luar biasa. Nastya kini menjadi seorang MODEL PROFESIONAL  yang cukup terkenal di Ukraina. 

Warna kulit dan rambut yang berbeda dari orang pada umumnya menjadikan Nastya menarik untuk dilihat. Bahkan, semuanya tampak sempurna ketika sudah mulai dipotret dan dimake up sedikit. Nastya juga memiliki warna rambut keperakan yang indah. 

Pada beberapa foto Nastya menampilkan foto dengan mata tertutup guys. Belum tahu kan bagaimana kalau mata Nastya dibuka? 

Karena memiliki pigmen melanin yang kurang mata Nastya pun juga berbeda. Bahkan, kamu bisa melihat sepasang mata indah dengan warna Pink keunguan yang mampu menghipnotis yang meihatnya. 

Tuh kan, setuju kan kalau Nastya benar-benar memukau dengan Albinonya ? 

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.