Header Ads

Gokil!!! Hotel Di Jepang Bisa Parkir "SANDAL" Otomatis

Plinplan.net - Hotel memang selalu memberikan layanan yang istimewa kepada para pelanggannya. Itulah sebab hotel menjadi tempat paling nyaman dengan memiliki variasi layanan sesuai dengan budget yang ada. Ada banyak fasilitas unik dan menarik yang bisa dinikmati di sebuah hotel. Apalagi jika itu merupakan hotel berbintang. Sudah pasti ada hal yang di atas rata-rata pastinya donk, ya gak guys? ...

Nah, seperti yang ditawarkan di salah satu Hotel mewah di Jepang ini sob. Pasalnya hotel ini menerapkan teknologi canggih yang mampu membuat hotel ini tampak berbeda dengan hotel yang lainnya. Adalah Hotel ProPILOT Park Ryokan yang merupakan hotel dengan layanan dengan penuh keramahan nan dipadukan dengan teknologi mutakhir bekerja sama dengan brand terkenal Nissan. Dengan teknologi yang diciptakan Nissan, pelanggan akan merasa WOW dengan layanan otomatis di hotel ini. 

Layanan otomatis salah satunya adalah pelanggan tidak akan menemukan sandal yang berantakan di hotel ini. Semua sandal meskipun diletakkan secara sembarangan akan bisa terparkir secara otomatis. Yaps! Sandal bisa parkir dan tersusun rapi secara otomatis. 

Tak hanya itu loh guys. Pelanggan juga bisa menemukan hal unik lain berbau otomatis. Contohnya meja, alas duduk berupa bantal yang bisa tersusun rapi secara otomatis pula loh. Hal inilah yang menjadi pembeda antara Hotel ProPILOT Park Ryokan dengan hotel lainnya.

Wah wah, belum diketahui harga pasti permalam di hotel ini. Namun, tentunya bisa jadi merogoh kocek sedikit lebih mahal ketimbang hotel konvensional lainnya. 

Parkir otomatis ini sebelumnya memang sudah diperkenalkan oleh Nissan dalam menggarap mobil-mobil terbarunya. Teknologi yang mampu memudahkan pengemudi untuk memarkirkan kendaraannya secara otomatis ini kemudian diterapkan di situasi non kemudi. Jadilah seperti yang ada pada hotel ini. 

Nah, jika kamu sudah tahu mengenai hotel ini menjadi sesuatu hal yang menakjubkan tentunya. Namun, bagi yang belum tahu dan berkesempatan menginap di hotel ini mungkin bisa jadi sesuatu hal yang menyeramkan karena melihat senda-sendal bergerak sendiri-sendiri yak... hehehehehe....

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.