Header Ads

GOCKILLL!! Ini Rumah Paling Sunyi Sejagad

Rumah tersunyi sejagad
Rumah tersunyi sejagad - Sumber gambar http://www.heimaslod.is
Plinplan.net - Bisa dibayangkan gak sih jika dirimu ada di sebuah tempat yang luas berada sedikit tinggi dari permukaan laut, namun hanya dirimu saja yang tinggal di situ. Hem, sunyi sepi dan hampa pastinya bukan? Tapi, memangnya ada yah tempat seperti itu di dunia ini ? 

JAWABANNYA ADA SOB!

Nah, di suatu daerah bagian selatan Islandia terdapat sebuah rumah yang berdiri sendiri di padang rumput yang sangat luas tanpa ada tetangga, pasar apalagi Mall. Bahkan, jalan pun tampak nihil loh. Rumah ini memang tepat berada di tengah-tengah padang rumput hijau dan hanya ditemni satu buah Pohon. WOW! 
Rumah tersunyi sejagad
Rumah tersunyi sejagad - sumber gambar bored panda
Uniknya di sekililingnya terhampar pemandangan memukau lepas birunya air laut. Begitu juga ke arah langit terlukis indah birunya langit yang tampak begitu luas. Intagramable banget deh tempat ini. Lalu, ini rumah milik siapa yah sob ?

Rumah besar berwarna putih ini adalah milik Ellidaey Hunting Association sob. Pada awalnya kelompok atau komunitas ini mendirikan sekitar 5 rumah di lokasi ini. Komunitas ini sengaja menempati lokasi ini untuk mencari ketenangan dan menjauh dari hingar bingar dunia. Namun, lambat laun sumber daya untuk kehidupan kelompok ini semakin menipis. Mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Meskipun, kelompok ini memiliki kebiasaan unik yaitu berburu burung Puffin yang cukup banyak ada di wilayah sekitar lokasi rumah tersebut. 
Rumah Tersunyi
Rumah tersunyi sejagad - Sumber entertrain.1in.am
Nah, karena semakin hari justru semakin sulit, akhirnya penghuni tempat tersebut perlahan meninggalkan lokasi tersebut. Hingga pada akhirnya mereka meninggalkan 1 rumah yang cukup besar tetap berdiri kokoh di situ. 

Meskipun rumah tersebut ditinggalkan oleh penghuninya, banyak sekali wisatawan yang datang untuk bisa melihat secara langsung rumah tersunyi sejagad ini. Akan tetapi, wisatawan luar tidak boleh menginap di rumah ini sob. Mereka hanya boleh datang dan langsung pergi alias PP (Pulang Pergi). Yang boleh menginap di rumah ini hanyalah anggota kelompok Ellidaey Hunting Association yang terkadang masih datang untuk sekedar mencari ketenangan dan juga berburu burung Puffin. 

Wah wah, bagaimana jika kamu berada di sana sob ? Klo menurut mimin sih, jika ramai-ramai dan itu hanya sesekali sepertinya OK juga yah buat tempat camping. Maklum, lokasinya yang sungguh menawan sangat menarik untuk dinikmati apalagi di malam hari. Bayangkan suasana malam di sana dengan pemandangan bintang dan rembulan. Wih, indah Masya Allah yah sob .... 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.