Header Ads

Apa Lagi Ini! Ada Game "Memerangi ***** Of Kung Fu" Muncul Di Play Store

Game Kontroversial
Game Kontroversial | Sumber : Kompas.com
Plinplan.net - Game di Play Store memang selalu menarik perhatian para netizen. Sangat banyak game dengan genre yang berbeda-beda. Mulai action, petualangan, edukasi dan lain-lain. Jika saat ini Mobile Legend menjadi game paling populer yang dimainkan para gamers. Namun, ada salah satu game yang kini cukup viral menjadi perbincangan publik. 

Game dengan tittle "Memerangi **** Of Kung Fu" ini menjadi sorotan para gamers. Pasalnya judul tersebut dinilai mengundang Sara. Banyak kritik dilayangkan pada kolom komentar game ini. Khususnya bagi Umat Islam ini jelas mengganggu. Menampilkan judul yang kontroversi karena membawa Tuhan bagi umat Islam membuat game ini diminta untuk menghapusnya dari Play Store.

Game dengan kapasitas 32MB ini menampilkan genre action dengan adegan fighting. Layaknya game game fight yang lain, game ini pun menampilkan beberapa karakter yang melakukan perang terhadap kelompok lawan. Tak pelak, game besutan Deng Hao ini justru diberondong bintang satu oleh para gammers. 

Meskipun begitu ada salah satu gammers yang berkomentar bahwa judul itu bisa muncul karena hasil translate dari Google Translate. Seharusnya game tersebut berjudul "Galaxy Fighting, God of Kungfu", namun setelah ditraslate hasilnya justru malah berbeda menjadi "Memerangi **** Of Kungfu," ungkap Syahrul Malik.

Entah apakah informasi tersebut benar atau tidak yang pasti pihak terkait seharusnya bisa lebih jeli untuk memfilter aplikasi yang masuk ke lapak play store. Diharapkan hal demikian tidak akan terulang kembali dan bisa menjadi pelajaran agar tidak menyinggung sara. 

/Fajar Umarsandi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.