Header Ads

Akhirnya iPhone X hadir di Indonesia, Smartfren Juga Jual !

iPhone X | Sumber gambar smartfren.com
Plinplan.net - Sepertinya kini Indonesia sudah tidak menjadi anak tiri lagi untuk handset premium dari Apple ini ya guys. Pasalnya product Apple terbaru yang rilis baru-baru ini segera akan hadir pula di Indonesia. Ya iPhone 8, 8+ dan iPhone X yang dikenal dengan ponsel berponi. Nah, lalu siapa-siapa saja sih yang bakal menhadirkan product kelas atas ini di Indonesia ya ?

Yes, Erajaya Group merupakan Autorized resmi yang memang sudah dikenal dengan penjualan produk Apple. iBox misalnya yang memang resmi menjual product-product apple termasuk iPhone. Namun, siapa sangka pada masa-masa iPhone 7 dan 7plus lalu ada salah satu Operator Telekomunikasi Indonesia yang juga ikut andil memasarkan produk Apple. Yah, siapa lagi kalau bukan Smartfren guys.

Smartfren yang mengembangkan teknologi 4G ini memang getol memperkenalkan produk OMH (Open Market Handset) yang bertujuan untuk mengedukasi pelanggan bahwa Kartu Smartfren kini sudah bisa digunakan oleh perangkat-perangkat lain selain Andromax. Sudah barang tentu masih banyak pelanggan yang meragukan dengan penjualan Apple dengan Smartfren. Namun, perlahan pelanggan di Indonesia mulai paham alasan kedua perusahaan ini bekerja sama. 

Yes apa ada yang tahu ? 

Smartfren kini sudah bertransformasi menjadi operator selular yang berjalan di jaringan 4G LTE Advance yang diklaim menjadi jaringan 4G yang paling luas di Indonesia. Bahkan, Smartfren adalah satu-satunya oeprator yang memiliki teknologi VoLTE (Voice Over LTE) atau jika di luar negeri biasa di sebut teknologi HD Voice.

Nah, kelebihan VoLTE ini yang juga bisa dimanfaatkan dengan handset keluaran terbaru saat ini termasuk juga iPhone. Kualitas suara yang jernih dan bisa berjalan bersamaan dengan data menjadi keuntungan yang layak diperhitungkan. 

Smartfren dan Erajaya Group akan melaunch produk iPhone 8, 8 plus dan iPhone X ini pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang. Belum ada harga yang dipublish alias masih dirahasiakan. Patokannya mungkin bisa dilihat harga yang ditawarkan di Luar Negeri yang sudah menjualnya, dan pastinya di Indonesia bisa di tambah pajak dan lain-lain. 

Smartfren yang sebelumnya menjual dengan diskon khusus layanan data dengan pembelian iPhone, belum juga memberitahukan Paket apa yang akan dibundling dengan iPhone ini. Yang jelas cukup menguntungkan jika kamu adalah data addict guys. Karena jika pada paket sebelumnya kamu bisa mendapatkan diskon yang cukup menguntungkan jika dihitung-hitung selama 12 bulan. Penasaran sama paket sebelumnya mungkin anda bisa browsing ya hehe.. maklum mimin kecapean mau nulis lengkapnya.

Nah, sekarang tinggal kita tunggu saja deh rilisnya pada tanggal 22 Desember 2017 besok. Bagi yang sudah siap dengan uang untuk memebeli saran saja bisa membeli di Gallery Smartfren yang melakukan penjualan iPhone. 

Di tulisan ini mimin cuma ingin merekomendasikan itu, supaya bro sist bisa mencoba bagaimana menggunakan smartfren di handset OMH khususnya iPhoen series.

/FU

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.