Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Masih Ingat Alexa Narvaez, Dulu Imut-Imut Kini Cantik Bro!

Jorge dan Alexa Narvaez
Jorge dan Alexa Narvaez | Image capture by youtbe.com realitychangers
Plinplan.net - Hayo-hayo, pada tahun 2010an lalu mungkin kamu pernah melihat perfoma ayah ganteng dan anak yang lucu, imut dan menggemaskan. Yah, video mereka saat mengikuti ajang pencarian bakat sempai viral dan membuat orang lain iri dengan kekompakan ayah dan anak ini. Dialah Jorge dan Alexa Narvaez.

Pada saat itu usia Alexa mungkin masih sekitar 7 tahunan. Dengan tingkah polahnya saat bernyanyi bersama sang ayah Jorge menghipnotis kita semua. Lucu bingit deh!  hehe..

Meskipun dahulu Alexa masih anak-anak namun bakat dalam bernyanyi sudah terpancar dari dalam tubuhnya melalui suaranya dalam bernyanyi. Dan seperti biasa, penampilannya selalu bersama sang Ayah Jorge. Ternyata kebiasaan itu terus berlanjut hingga Alexa Narvaez tumbuh menjadi gadis belia yang cantik.

Jika kamu lupa dengan sosok dan penampilan Ayah dan Anak yang kompak abis. Cek dulu video berikut ini deh.



Oke, itu dia videonya. Sudah ingat bukan ? Masih  penasaran dengan video lainnya saat Alexa kecil ? Cek aja, kalau berlu subscribe deh youtube gallerynya di account realitychangers. 


Nah, bagaimana sob ? Bagi yang pertama melihat aksi si kecil Alexa mungkin masih senyum-senyum gemas yah. Tapi bagi yang sudah pernah melihatnya mungkin penasaran dengan wajah Alexa saat sudah tumbuh dewasa bukan ?


Jika penasaran, yuk cekidot langsung saja deh kita ke video berikut ini !




Video tersebut di ambil tahun ini, diunggah tepatnya pada tanggal 7 September 2017. Video berjudul "Stand by Me ini merupakan video yang didedikasikan untuk para korban bencana badai di beberapa negara. 

Tampak sang ayah Bapak Jorge masih terlihat sama saja seakan tak terpengaruh dengan bertambahnya usia. Sedangkan si Alexa, wihhh, makin dewasa. Tak jauh berbeda dari saat kecil, Alexa masih saja menjadi wanita yang sangat aktif. Bahkan, dalam bernyanyi ia masih tampak bergerak lincah seperti saat masih kecil. 

Yang pasti salut buat mereka, berhasi bikin iri bapak dan anak lainnya deh. Kompaknya gak ketulungan yah... Bagi yang udah punya anak, ikutan kompak juga donk biar bisa berkarya bersama-sama. 

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.