Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Cantiknya J-Fla, Youtuber Cantik Dengan Suara Emas

J Fla Penyanyi Sukses
J Fla Penyanyi Sukses
Plinplan.net - Hiburan kali ini writer sih sedang menggandrungi salah seorang youtuber cantik dengan Nick Name J-Fla. Yah, mungkin sebagian dari kamu sudah pernah mendengarnya atau mungkin juga sama, menjadi "gandrungers" si wanita cantik ini.

Dari situs www.musicglue.com, mimin mendapatkan informasi cukup jelas dari si doi. J Fla merupakan penulis lagu dan juga penyanyi yang sukses brother. Doi lahir di JungHwa dan dibesarkan di Seoul, Korea. Ternyata passion seninyan ini sudah hadir sejak ia masih berusia dini. Pengaruh seni ini berasal dari Abba, Beatles, Corinne Bailey Rae hingga Maroon 5. Awal mula karir nya dimulai dari penulis lagu untuk Sony Music Publishing  Jepang dari tahun 2009. Ia sudah banyak menulis lagu untuk artis-artis besar loh. War biasah .... Udah cantik jago nulis  lagu yah. Salah satu penyanyi yang menyanyikan hasil karya J-Fla adalah musisi cantik Amerika kelahiran Jepang, Yuna. 

Karena keranjingan dengan dunia musik yang ia geluti selama ini, J Fla pun mulai mencover beberapa lagu yang kemudian ia upload ke Youtube. Ternyata video tersebut cukup memberikan lonjakan viewer yang banyak hinggan 7 juta viewer loh. Akhirnya J-Fla pun membeli sebuah label rekaman dan merilis debut EP-Story. 

Hingga kini penampilan J-Fla di Youtube selalu dinantikan penggemarnya. Suara indahnya tak kalah dengan kecantikan paras yang dimiliki J-Fla identik dengan orang korea. Pantas saja jika fans pria banyak yang menggandrungi si cantik J-Fla

Jika dilihat dari cara pengambilan video dan penampilannya di youtube, J-Fla sangat sering mengambil posisi miring dengan hanya tampak dari samping. Namun, dengan metode khas seperti itu aura cantik J-Fla dengan gaya joget yang asyik membuatnya makin tampak menarik.

Hemmm .... Hay, cekidot deh videonya di bawah ini, atau subscribe deh jejaring sosial youtube J-Fla.








/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.