Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Si Kecil Jago Menembak Guys!

Plinplan.net - Mungkin kisah satu ini menjadi kisah yang cukup kontroversial sob. Inilah cerita antara Ayah dan Putrinya. Sewajarnya, ayah biasanya memang selalu dekat dengan putrinya. Biasaya ia selalu mengajak bermain putrinya. Saat usia masih balita biasanya sang anak begitu manjanya dan selalu ingin bersama sang Ayah. Nah, tapi berbeda dengan gadis kecil lucu satu ini. Meski usia masih balita, namun ia sudah diajari menembak dengan senapan sungguhan loh!

Buck dan Noah
Buck dan Noah yang sedang belajar menembak | Sumber gambar : www.elitereaders.com
Wih, seyem yah! Bahaya banget nih jika tanpa didampingi orang tua. Adalah Buck Holly seorang ayah yang tampak sedang mengajarkan putri tercintanya menggunakan senjata sungguhan.Hal ini tampak pada video yang diunggah oleh sang ayah di laman sosial medianya. 

Sontak saja video ini sempat menjadi viral dan menimbulkan beragam komentar dari netizen. Ada banyak yang memberikan komentar positif, namun komentar negatif dan bernada sindiran pun bermunculan. Jelas saja menimbulkan pro dan kontra, karena buah hati usia yang masih belia sudah bermain dengan senjata api sungguhan yang bisa saja membahayakan sang buah hati maupun orang di sekitarnya. 

Dilansir dari Elitereaders, Buck pun melakukan pembelaan terhadap komentar negatif para netizen.

"Saya mengundang orang-orang yang mengkritik saya untuk datang ke rumah dan berpartisipasi di dalamnya. Melihat bagaimana persiapan ketika gadis kecil saya yang bernama Noah belajar menembak. Jangan ragu untuk mengkritik saya. Itulah gaya hidup keluarga saya. Tapi sebelum kamu mengkritik, datang, coba dan lakukan sendiri," ucap Buck.

Buck menjelaskan bahwa putrinya Noah tidak pernah menyentuh pistol atau senjata tanpa seizin dari Buck. Buck juga menjelaskan bahwa dengan mengajari Noah adalah hal terbaik bagi putrinya untuk menjaga dirinya kelak. 

Wih, antara bangga sama khawatir juga yah. Jika anak sobat diajarin menembak juga kira-kira bagaimana jadinya yah hehehe.... Berikut Videony :



/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.