Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

MiFi Huawei E5673, Buat Kamu Yang Suka Gonta-ganti Operator

Plinplan.net - Ngomongin soal wifi, bagi kamu yang mungkin memiliki lebih dari satu perangkat / device tentu penggunakan MiFi menjadi satu hal yang biasa. Bahkan, beberapa orang menjadikan barang kecil ini adalah sesuatu yang wajib dimiliki. Misalkan, pengguna yang memang sangat addict dengan internet dan menggunakan internet di perangkat ponsel, laptop dan ipad secara bersamaan. Tentu tidak mungkin semuanya harus menggunakan nomor / SIM yang berbeda-beda pula bukan? Kecuali jika kamu termasuk orang berada.
Huawei E5673
Huawei E5673 | Sumber gambar tekno.liputan6.com
Nah, untuk itu diciptakannya sebuah perangkat mungil yang dikenal dengan sebutan MiFi atau mini router. Perangkat ini  memiliki fungsi yang sama dengan router lainnya yaitu sebagai pemancar WiFi. Hanya saja untuk MiFi ini sudah ditanamkan slot kartu untuk operator yang ada. Biasanya nih sob, jika hubungan dengan MiFi pasti langsung terbersit brand operator Smartfren, betul? 

Memang Smartfren dikenal dengan product MiFi yang cukup banyak. Namun, kebanyakan mifi tersebut termasuk kategori lock atau hanya bisa menggunakan nomor Smartfren saja. Nah, jika kamu termasuk orang yang sering gonta-ganti kartu nih sob mungkin salah satu rekomendasi MiFi terbaru ini bisa menjadi pilihan.

Adalah MiFi HUAWEI E5673 yang juga dibundling dengan nomor Smartfren di awalnya. Keunggulan dari MiFi Huawei E5673 dibanding yang terdahulu cukup banyak loh sob.

1. UNLOCK
Dengan Huawei E5673 ini kamu bisa menggunakan nomor operator manapun, termasuk juga operator luar negeri ketika kamu berada di luar negeri. Pasalnya, MiFi Huawei E5673 ini sudah support dengan cukup banyak band.

2. SUPPORT 4G dan 3G
Karena di Indonesia masih banyak operator yang berjalan di 3G MiFi ini sangat menguntungkan ketika dipakai di Indonesia. 

3. BATERAI TAHAN LAMA
Huawei sendiri mengklaim bahwa product MiFi ini bisa bertahan selama 6 jam dalam pemakaian normal. 

4. SUPPORT HINGGA 16 USER
Memang jika dibanding MiFi Smartfren keluaran sebelumnya ini jauh lebih sedikit. Tapi, ini cukup masuk akal sih, karena jarang juga kita men-share wifi kita sampai lebih dari 16 user. 

5. BISA DIGUNAKAN SEBAGAI PERPANJANGAN WIFI
Jika kamu menggunakan wifi kabel di rumah, misalkan Indihome, Biznet atau apapun itu, kamu bisa memanfaatkan MiFi Huawei 5673 ini sebagai perpanjangan WiFi. Contohnya ketika sinyal wifi kamu tidak bisa menjangkau kamu yang berada di ruang belakang, maka cukup dengan menyambungkan MiFi Huawei E5673 ini ke wifi kabel yang ada dirumah kamu maka WiFi kebel akan tersebar lebih jauh. 

Huawei E5673 Smartfren
Huawei E5673 Smartfren | Sumber gambar smartfren.com
Itu dia 5 keuntungan jika kamu menggunakan MiFi Huawei E5673. Yang jelas untuk pertama kali, kamu dapat membeli di Gallery Smartfren terdekat karena perangkat ini diBundling dengan operator 4G Smartfren.
Ilustrasi kuota dari Smartfren
Ilustrasi kuota dari Smartfren | Sumber dari www.smartfren.com
Nah, jika kamu membeli di Gallery Smartfren nih sob, kamu bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga Rp 549.000 dan benefit hingga 45 GB untuk satu tahun. Eits, itu tidak serta merta bisa kamu langsung gunakan yah sob. Ada ketentuannya dan kamu bisa mengetahui lebih jelas bagaimana ilustrasi bonus kuota tersebut dengan mendatangi Gallery Smartfren terdekat. 

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.