Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Asal Kau Bahagia - Armada menjadi lagu Favorit Cover Fingerstyler Mancanegara

Plinplan.net - Hem, mungkin karena memang lagu Armada kali ini sangat menarik bagi masyarakat pecinta musik. Alunan nadanya memang membuat siapapun yang mendengarnya akan merasakan masuk dalam situasi cerita pada lagu tersebut. Sebelumnya ada Mattias Krantz, kemudian admin juga sempat menulis tentang Igor Presnyakov, dan ternyata tidak hanya mereka saja yang mencoba peruntungan untuk mengcover lagu Indonesia yang berjudul Asal Kau Bahagia yang dipopulerkan oleh group band Armada.

James Bartholomew
James Bartholomew | Sumber gambar : www.jamesbartholomewmusic.com


Adalah James Bartholomew asal Inggris. Dilansir dari situs pribadinya www.jamesbartholomewmusic.com, James adalah penggiat fingerstyle asal Inggris yang sudah menekuni dunia ini selama 3 tahun terakhir. Latar belakang musik James adalah musik intrumental dan sempat bermain saxaphone hingga jazz. James mulai menekuni dan tertarik dalam dunia fingerstyle ketika mulai mengenal Tommy Emmanuel, Andy McKee dan Antoine Dufour. 


James Bartholomew pada account youtube pribadinya sudah disubscribe hampir 200.000 penggemar. Dalam video yang diunggahnya memang kebanyakan memainkan musik atau lagu-lagu luar negeri. Namun, ada satu yang cukup menarik untuk disimak nih sob. Yah, lagi-lagi lagu Armada berjudul Asal Kau Bahagia disantap oleh pria yang sedang menggeluti sekolah musik di The University of The West of England

Penasaran dengan bagaimana James mengcover lagu milik Armada ini ? Yuk Cekidot guys !


/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.