Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wow! Pria Swedia Ini Memainkan Lagu Indonesia Dengan Gitarnya

Plinplan.net - Bermain gitar mungkin menjadi hal yang cukup sulit bagi yang tidak memiliki keterampilan sama sekali. Belajar bermain gitar memang tidak cukup hanya sekali atau dua kali. Namun, jika sudah mahir wihhh dijamin deh banyak lah fansnya.  Mungkin sobat planner sudah familiar dengan yang namanya Nathan Fingerstyle  atau mungkin juga kamu pernah melihat video tentang Sungha Jung? keduanya memang telah menjadi atists Youtube yang selalu ditunggu karya terbarunya. Nathan yang memang sering mengcover lagu-lagu dangdut koplo dan menyanyikannya. 

Mattias Krantz
Mattias Krantz | Sumber gambar dari instagram @mattiasyoutube
Finger Style memang menjadi salah satu kemampuan lebih dalam bermain gitar. Tidak semua pemain gitar mampu melakukan finger style loh. Nah, mungkin salah satu finger styler berikut ini bisa membuat mu terkgum-kagum terutama untuk para wanita yah. Adalah Mattias Krantz pria asal Swedia yang mahir memainkan gitar. Karena Krantz orang Swedia mungkin memainkan lagu luar negeri adalah hal biasa. Namun, jika mengcover dengan finger style memainkan lagu Indonesia itu baru wah bingit ya. Nih dia loh videonya.

1. SURAT CINTA UNTUK STARLA (VIRGOUN)

2. ASAL KAU BAHAGIA (ARMADA)

Ternyata fans Krantz di Indonesia pun cukup banyak, walaupun masih ada saja yang menganggap bahwa Krantz hanya aji mumpung saja untuk mendapatkan popularitas di Indonesia. Berikut beberapa komentar dari netizen.

"hey im from indonesia thanks for cover indonesian song," tulis Naufal Farel.

"wow cool ^_^ where u from? I from indonesian and I know virgoun.. I think You are fit to be a musician ^_^," ungkap Miranda Bella.

Bahkan ada juga yang request agar Kranzt juga meng-cover lagu Indonesia lainnya, seperti :

"Req: Peterpan - Walau Habis Terang," ujar Muhammad Rizqy Az Zayyad.

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.