Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Di Negara Ini Masak Dengan Bau Menyengat Bisa Kena Denda Rp 28 Juta

Pasta Italia
Pasta Italia | Sumber gambar selerarasa.com
Plinplan.net - Apa pendapat kamu tentang bau yang menyengat ketika kamu lewat sebuah jalan, atau mungkin saat kamu berada di rumah sembari meminum teh hangat tiba-tiba ada bau yang menyengat entah itu bau sampah tau bau masakan yang terkadang bisa membuat kita sampai terbatuk-batuk. Jika di Indonesia mungkin kita bisa memakluminya dengan alasan "kan sedang memasak!" Eits, tapi kamu tidak akan bisa melakukan hal tersebut di negara Italia loh.

WHY ?

Yes, karena bau menyengat termasuk pelanggaran kriminal di negara tersebut. Bahkan, memasak pun jika menimbulkan bau yang menyengat maka itu juga termasuk pelanggaran kriminal. Pernah terjadi pada pasangan di Italia yang diputus bersalah karena memasak fritti misti, yang merupakan hidangan seafood khas Italia di apartemen tepatnya di kota Monfalcone.

Tetangga pasangan ini merasa terganggu karena pasangan ini memasak masakan yang berbau menyengat yang menurut mereka itu tindakan yang tidak baik dalam bersosialisasi. Para tetangga menjelaskan bahwa "apartemen mereka menjadi bau karena tercemar oleh bau masakan pasangan tersebut," seperti yang dilansir dari intisari.grid.id.

Kasus ini pun ternyata tidak berhenti pada hukum lokal setempat loh guys. Melainkan berlanjut hingga Mahkamah Agung yang notabene dianggap juga seperti kasus serius ya.

"Apartemen saya menjadi tercemar dengan bau saus pasta dan ikan goreng. Rasanya seperti dapur mereka dipindahkan ke tempat saya," ucap salah satu saksi yang merupakan teteangga pasangan tersebut.

Ada ada saja yah sobat planner, dari sidang tersebut pasangan ini pun diberi sanksi yang tidak kecil. Mereka harus membayar denda akibat bau masakan sebesar 2150 Dolar AS atau sekitar Rp 28 juta. WOW WOW! masaknya gak seberapa, tapi dendanya widih..... Jahat yah tentangganya hehhe..

Bagaimana menurut kamu nih sob ?

/Fajar umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.