Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Buset! Kakek Ini Bangun Kuburan Mausoleumnya Sendiri

Mausoleum Batu yang dibuat oleh kakek Liang Fusheng
Mausoleum Batu yang dibuat oleh kakek Liang Fusheng | Sumber Oddity Cenral
Plinplan.net - Kakek satu ini mungkin kakek paling ekstrem di dunia. Usia yang sudah lanjut mungkin memang menjadi alasan untuk menunjukkan bahwa dia bisa mengubur dirinya sendiri tranpa bantuan orang lain. Adalah Liang Fusheng yang kini telah berumur 94 tahun.  Ia memang dikenal hidup sendiri sejak istri dan anaknya meninggal beberapa tahun yang lalu.

Kakek ini pun berfikir bahwa ia harus mengurus dirinya sendiri. Ia juga berharap saat meninggal pun tidak akan merepotkan orang lain. Seperti yang lansir dari Oddity Central, kakek ini membangun mausoleum di sebuah gunung di Hunan, Tiongkok. Liang yang kesehariannya berprofesi sebagai dokter ini pun tidak sembarangan dalam membangun mausoleum yang terbuat dari batu. Ia menghabiskan dana hingga Rp 503 juta loh!  WOW!

Liang tidak bekerja sendiri, melainkan ia juga membayar orang-orang di sekitar untuk membantunya membangun kuburannya. Mausoleum ini memang besarnya luar biasa. Bahkan di dalamnya dilengkapi dengan sistem keamanan berupa jebakan-jebakan loh. Ia tidak ingin ada orang yang masuk dengan sembarangkan ke dalam mausoleumnya.
Liang Fusheng | Sumber Oddity Central

Wah wah, kakek Liang ini  memang ada - ada saja. Nah,  di bagian dalam dari mausoleum ini juga terdapat sebuah peti mati yang menjadi tempat tidur bagi kakek Liang. Ngeri! jadi tiap malam kakek Liang akan tidur di peti mati ini. 

Kakek Liang memang ingin hidup sendiri, akan tetapi kakek Liang juga masih sering membantu warga sekitar mausoleum yang dibuatnya. Ia mengobati warga yang sakit dan membantu menyembuhkannya.

Bagaimana menurut kamu sob tentang kakek Liang ini ?

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.