Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Apa Yang Terjadi Jika Iphone 7 dan Samsung Galaxy S8 Dijatuhkan Dari Ketinggian 1.000 Feet ?

Plinplan.net - Drop Test memang bukan hal aneh untuk orang-orang yang penasaran dengan ketangguhan ponsel flagship keluaran terbaru dari brand-brand terkenal. Entah hanya sekedar iseng ingin tahu atau memang kebanyakan uang kali yah sob, sampai-sampai tega buat ngetes ngancurin ponsel mahal ini.

Drop Test iPhone 7
Drop Test iPhone 7 | Sumber gambar unlockriver.com-youtube.com
Dilansir dari akun youtube unlockriver.com, yang juga diketaui pemiliknya bernama Khristian_flohr melakukan ujian menjatuhkan iPhone 7 dan Samsung Galaxy S8 dari ketinggan 1000 feet. Kira-kira apa yang akan terjadi yah guys ?

Dengan alat bantu Drone Khristian mengangkat flagship tersebut. Hanya diikatkan pada Drone, flagship siap dijatuhkan dan segera menjawab penasaran Khristian

PERCOBAAN PERTAMA
SAMSUNG GALAXY S8

Untuk percobaan ini tolong jangan diikuti jika tak ingin rugi yah. Hehe ... Dalam video berikut ini akan ditunjukkan hasil dari Drop test tersebut. Dalam video ini ditunjukkan Samsung Galaxy S8 tampak masih utuh dan hanya retak-retak pada bagian layar atas. Meskipun begitu sepertinya ponsel Samsung ini  masih berfungsi normal. Tampak pula ketika dinyalakan dan dicoba untuk swipe-pun masih bisa. WOW yah? 



PERCOBAAN KEDUA
IPHONE 7

Percobaan kedua juga dilakukan orang yang sama nih guys. Ih, kaya banget nih orang yah sob. Hehe... Nah, kira-kira apa yang akan terjadi dengan Iphone 7 ini yah jika dijatuhkan dari ketinggian 1000 feet. Prosesnya sama dengan Samsung S8 yah sob. Hasilnya cukup mengejutkan sob, pasalnya iPhone 7 tampak hancur di bagian layar secara merata. Walhasil, iPhone 7 tidak bisa dinyalakan karena bagian layar rusak parah. Entah apakah posisi jatuh yang berbeda atau memang iPhone memiliki daya tahan yang kurang dibandingkan Samsung Galaxy S8. Berikut videonya sob.


Wah wah, bagaimana menurut kamu nih sob? Pilih yang mana ? Jangan coba-coba yah jika kamu belum beli yang baru. Nyatanya jika sudah jatuh yah pasti ada kerusakan dan pastinya jadi VOID ya. Kan sayang bangat nih udah belinya mahal eh, rusak dan VOID.

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.