Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

5 Hal Negatif Saat Merayakan Kelulusan SMA, Nomor 4 Parah!

Plinplan.net - Masa SMU sudah usai, tinggal bagaimana menentukan masa depan. Apakah akan meneruskan ke perguruan tinggi atau mungkin juga akan langsung mencari pekerjaan untuk mendapatkan rezeki. Biasanya banyak anak-anak sekolah yang merayakan kelulusan dengan berbagai macam cara. Ada yang positif tapi juga banyak yang negatif. Nah, kita kan coba lihat nih kegiatan aneh apa yang sering dilakukan oleh anak-anak SMA atau sederajat yang bikin kita geleng-geleng kepala.

1. Konvoi Bareng
Konvoi bareng | sumber : dailytawa

Ini merupakan adat rutin bagi para peserta perayaan kelulusan SMA. Melakukan konvoi secara beramai-ramai memang memberikan kenangan tersendiri. Namun nih sob, jika konvoi bareng seperti ini cenderung banyak yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Tidak menggunakan helm hingga melanggar rambu-rambu yang ada dengan berlawanan arah pada jalur yang salah juga sering sekali tampak. 

2. Pasang Knalpot Bising
Knalpot Bising | Sumber : eryan_arya instagram

Ini nih yang kadang bikin kesel. Suara motor 2 tak yang seharusnya nyaring ini makin dibikin bising. Itu sebabnya banyak masyarakat sekitar yang akhirnya bertindak tegas agar para siswa dan siswi jera.

3. Semprot warna-warni
Semprot warna warni | Sumber : selebgramgarut instagram

Katanya sih biar ada kenangan di masa depan nanti. Pakai semprotan warna warni untuk mewarnai baju SMU putih abu-abunya. Terkadang ditambahkan pula tanda tangan dari seluruh siswa dan siswi.

4. Tanda tangan di bagian intim
Tanda tangan di bagian Intim | Sumber :  ketawabebas instagram

Ini nih yang sangat ngawur. Biasanya selain di warnain ada juga yang membubuhkan tanda tangan di pakaian siswa dan sisiwi. Jika ditanda tangan pada baju si pria sih mungkin wajar dan tidak ada masalah. Namun, jika tanda tangan itu dilakukan pada baju wanita oleh para tangan-tangan pria bagaimana coba ? Nah, ini dia yang belakangan menjadi viral di media sosial. Ada banyak sekali siswi yang sangat percaya diri ketika bagian intimnya disentuh untuk ditanda-tangani oleh pria. Wah wah .... 

5. Merobek rok dan berpose sexy
Pakai rok seksi hingga dirobek | Sumber :  malanghalokes instagram

Pakaian SMA tuh dah tampak menggoda, apalagi jika ditambah dengan sobekan sana sini. Aduh bikin gagal fokus kan nanti. Ini yang dilakukan ketika kelulusan anak SMA. Banyak siswi yang berusaha berpose dengan sangat sexy dan bahkan, tidak segan-segan merobek rok dan pakaiannya untuk bisa menambah kesan sexy. 

Itu dia 5 hal negatif yang sering dilakukan siswa dan siswi ketika hari kelulusan tiba. Memang celebration ketika berhasil menempuh ujian dan lulus dengan nilai yang membanggakan adalah suatu hal yang lumrah. Akan tetapi perlu dipilih-pilih juga celebration seperti pa yang pantas dan tidak merugukan orang lain. Bagaimana menurut kamu ?

/Fajar Umarsandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.