Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Yuk Nonton Petasan Gasing Raksasa Yang Bisa Terbang

Plinplan.net - Duaaaarrr !!! Suara petasan yang meletus cukup membuat telinga berdengung. Tapi keriuhan para penonton yang menyaksikan petasan tentu sangat ramai. Petasan bias sering kita temui saat bulan Ramadhan atau pada saat merayakan hari raya Idul Fitri. Petasan bisa juga ditemui pada saat hari raya besar lainnya. Petasan banyak jenis dan macamnya guys, biasa kalau di kampung disebut mercon. Ada mercon rawit, ada mercon bambu, mercon roket hingga mercon dengan ukuran yang cukup besar dengan suara WOW!

Nah, petasan tersebut mungkin sangat lumrah kita lihat. Hampir semua mungkin pernah melihatnya. Namun, jika petasan gasing dengan ukuran jumbo apakah kamu pernah melihatnya ?

Petasan gasing ini bentuknya seperti lingkaran dan seperti namanya, petasan ini nantinya akan berputar ketika meletus. Petasan ini sob, juga bisa terbang bak roket dengan ketinggian yang wow banget deh. Ketika terbang petasan gasing akan berputar sembari mengeluarkan asap dengan bentuk yang unik seperti rantai.

Hmmmm, penasaran bukan ? Yuk kita lihat petasan gasing raksasa yang cukup unik pada video yang diunggah oleh Jung Lee di bawah ini. Mimin belum tahu nih petasan gasing ini berasal dari daerah mana, jika ada yang tahu bisa tulis di komen yah guys.

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.