Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Video sindiran dari siswa SD kepada pemerintah

Anak SD
Foto Anak Sekolah Memnyanyikan lagu | www.plinplan.net
Plinplan.net - Bicara mengenai acara televisi memang belakangan selalu menjadi perhatian para penonton setianya. Namun, bukan pujian yang sering muncul melainkan celaan akan tanyangan serta sinetron yang dinilai tidak mendidik.

Tentu saja sobat planner masih ingat beberapa sinetron remaja yang memiliki rating cukup tinggi Anak Jalanan. Acara yang sering menampilkan kekerasan disertai dengan cerita cinta yang cukup melenceng dari pembelajaran yang seharusnya ditujukan untuk remaja.

Nah, dari hal hal seperti certa tersebut di atas sebuah video sindiran pun muncul kembali. Kenapa muncul kembali, karena memang video ini sudah muncul sejak tahun 2014 dan sekarang kembali booming untuk menyindir pemerintah yang sepertinya kurang tegas kepada para pengusaha televisi untuk lebih memperketat aturan mainnya.

Video ini merupkan paduan suara dari sejumlah anak SD yang berseragam. Judul lagu "Jasamu Tiada Tara" ini memiliki lirik yang dibuat secara kritis juga penuh dengan inputan bagi para pengusaha televisi. Isinya pun penuh sindiran kepada pemerintah untuk mengatur dan mengawasi perfilman Indonesia. Wiiihhh... 

Lihat langsung yok videonya di bawah ini.



/fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.