Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Boy Anak Jalanan Lahir Kembali, Setujukah Kamu?

Boy di SCTV
BOY di SCTV
Plinplan.net - Wow film Boy Si Anak Jalanan akan hadir lagi. Hmmm, sepertinya lini media sosial lagi ramai membahas hal ini. Pasalnya banyak netizen yang sepertinya kurang setuju acara sinetron yang dibintangi Stefan William ini tayang lagi.

Yah menurut informasi dari berbagai media, film Anak Jalanan akan tayang kembali dengan judul baru yaitu "Boy". Dalam cerita sebelumnya peran Boy sendiri sebenarnya sudah meninggal. Eh, tapi di cerita baru ini Boy hidup lagi lo mas bro

Ceritanya sepertinya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Penuh dengan drama percintaan, action yang cenderung perkelahian antar genk dalam lingkup sekolahan dan berbagai macam hal yang tentu anda sendiri sudah tahu. 

Banyak netizen yang menyayangkan hidupnya kembali film Boy Anak Jalanan ini. Tentu saja karena isi cerita dan pesan yang disampaikan sangat penuh dengan hal-hal negatif. Bahkan banyak metizen juga yang membuat meme terkait hal ini lo sob. Seperti meme berikut ini nih sob, hehehe...

Jika dilihat dari informasi yang beredar sinetron boy ini akan menggantikan serial cerita Anak Sekolahan yang memang ratingnya tidak cukup bagus di SCTV. Tapi entahlah, apakah benar karena sinetron Anak Sekolahan yang diperankan Natasha Wilona ini atau karena memang film semacam Boy ini lagi digandrungi banyak remaja Indonesia.
Anak Sekolahan di SCTV
Anak Sekolahan di SCTV

Efek yang ditimbulkan dari film seperti ini sangat banyak dan kurang baik. Banyak anak-anak yang meminta kendaraan secara paksa kepada orang tua agar bisa tampil seperti Boy. Tidak tanggung-tanggung motor sport berharga puluhan juta menjadi incaran para abg abg yang masih dibawah umur. Tidak lain karena terpengaruh sinetron semacam ini. Bukan mengada-ada sih sob, tapi hal ini benar terjadi.

Nah, sekarang bagaimana menurut sobat planner? Seperti postingan saya sebelumnya tentang sindiran Anak SD dengan paduan suaranya, setidaknya ini bisa jadi tamparan untuk membuat karya perfilman yang lebih berkualitas lagi. 

#Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.