Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Salon Old Bay, Tukang Cukurnya Wanita Sexy Loh!

Barber Shop
Barber Shop Ilustrasi | Foto by Google
Plinplan.net - Sudah cukur rambutkan anda bulan ini ? Hem, kemana biasanya anda potong rambut sobat? Nah, jika kamu rutin mencukur rambut setiap bulan, mungkin kamu bisa coba tempat cukur yang satu ini sob jika berkenan sih.

Biasanya tukang cukur rambut itu kebanyakan adalah para pria bukan ? Tentu itu menjadi hal yang biasa di Indonesia. Lalu, bagaimana jika yang mencukur rambut itu adalah wanita dan juga berpenampilan yang sangat sexy dengan pakaian yang serba minim. Wih, bisa jadi kamu potong rambut tiap hari yah hehehe .... 

Inilah yang terjadi di sebuah salon di Oskemen, Kazakhstan. Adalah salon OLD BAY yang memiliki tukang cukur para wanita-wanita cantik nan sexy. Jika kamu pria pasti bisa geleng-geleng kepala lihat penampilan mereka. Yang pasti kamu bisa gagal fokus deh karena lihat pakaian minim para wanita pencukur rambut ini wkwkwk.
Salon Old Bay
Salon Old Bay | Pic By mirror.co,uk

Salon ini pun selalu ramai oleh pelanggan pria yang memang menginginkan pengalaman yang berbeda dalam menata rambut mereka. Mata pria pasti tidak akan berkedip nih guys melihat pemandangan begitu. 

Bahkan nih sob, ada wanita yang berani tanpa mengenakan apapun kecuali celemek saat mencukur rambut pelanggannya. WOOOOOAAH!! Cemana coba? Bisa dibayangkan ga guys? Hehe... 

Yah, mungkin hal seperti ini tidak akan terjadi di Indonesia. Jadi, jika kamu berniat mencari sesuatu yang berbeda tentang barber shop, mungkin Old Bay bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang berkantong cukup tebal. 

Bagaimana menurut kamu nih guys

/Fu
mirro.co.uk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.