Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Liat Kontes Unik Dunia Yang Bikin Kita Geleng-Geleng Kepala

Kontes Unik
Kontes Unik | Foto google.images.com
Plinplan.net - Bicara mengenai kontes tentu mungkin kamu langsung berfikir tentang satu kontes yang sangat berkesan atau juga mungkin kamu pernah mengikuti salah satu kontes tersebut. Kontes memang sangat beraneka ragam jenis dan bentuknya. Mulai dari kontes blog, fotografi, menulis bahkan kecantikan sudah banyak kita temui di sektiar kita. Namun, bagaimana jika kontes yang berbeda dan sangat tidak wajar ? Apakah ada di sekitar kamu guys ?

Berikut adalah beberapa kontes yang menurut mimin buat gagal paham deh sama esensinya apa. Kontes-kontes ini terkesan diluar nalar deh, unik dan penuh dengan pro serta kontra dari masyarakat. Yuk kita lihat beberapa kontes unik berikut ini.

1. Kontes Keindahan Dada
Kontes keindahan Dada
Kontes keindahan Dada | Foto : google images
Kontes ini dilakukan di China sejak 6 tahun silam. Artinya sudah terdapat pemenang yang ditetapkan memiliki dada terindah versi mereka sih. Entah apa yang menjadi ukuran yang pasti hal ini tentu sangat tidak lazim bukan guys. Apalagi jika jurinya ternyata adalah laki-laki yang notabene bukan muhrim yah hahaha .... Aneh banget kan ? Entahlah, tapi kontes ini pun masih terus dilaksanakan untuk mencari dada-dada terindah setiap tahunnya. Wedew!!!

2. Kontes Melepas Bra
Kontes Melepas Bra
Kontes Melepas Bra | Foto : google.images.com
Lagi-lagi di China nih sob, kontes yang bikin kita geleng-geleng juga. Kontes cepet-cepetan melepas bra ini juga dilakukan di China. Dengan aturan melepas bra dari 6 orang wanita yang ada, peserta harus berlomba-lomba membukanya. Siapa yang paling cepat maka dialah yang menjadi pemenangnya. Wah wah, kasihan gadis yang dipajang yah sob, hanya buat konsumsi publik hemm ... 

3. Kontes Indah Bulu Ketiak
Kontes Bulu Ketiak Indah
Kontes bulu ketiak indah | foto google.images
Emm, mau nulis tapi sedikit jijik sih, hahaha ... Yah, inilah kontes yang juga unik sih. Dilakukan oleh para wanita juga guys. Para gadis ini membiarkan bulu ketiak mereka panjang dan lebat. Setelah itu mereka melakukan selfie deh. Entah penilaian seperti apa yang dilakuakan oleh juri, yang jelas ini kurang kerjaan banget yah hahaha ...

4. Kontes Ketahanan Nafsu
Kontes Ketahanan Nafsu
Kontes Ketahanan Nafsu | Foto Google.images.com
Kali ini adalah kontes yang ditujukan untuk peserta pria. Yaps, kontes ini memiliki aturan yaitu para peserta pria harus menahan nafsunya meskipun digoda oleh lawan jenis. Siapa yang paling bisa bertahan lama, maka dialah yang akan jadi pemenang. Wih, kamu bisa gak sob jika di godaanya gadis-gadis sexy. 

5. Kontes Ciuman
Kontes Ciuman
Kontes Ciuman | Foto google.images.com
Yang terakhir mimin share yaitu kontes ciuman. Ini juga terjadi di China loh. Kontes ini ikuti oleh banyak pasangan yang ingin mendapatkan hadiah jika dikurs Indonesia sebesar Rp 10 Juta rupiah. Caranya, peserta hanya disuruh melakukan ciuman dengan pasangannya selama mungkin. Yang paling lama adalah pemenangnya. Aih... ada ada saja yah sob

Dari sekian banyak kontes unik, aneh dan tak masuk akal, sepertinya banyak dilakukan di China deh. So, banyak sekali hal lainnya yang bisa kamu temukan di China guys. Mungkin kamu bisa melihat acara-aacara televisi yang menyajikan acara negara China. Kontes yang ada pun memang unik-unik yah sob.

Bagaimana menurut kamu nih sobat planner

/Fu

sumber : brilio, google, beritaunik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.