Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

iPhone 7 Meluncur di Indonesia Dengan Menggandeng Smartfren

Pre Order iPhone7
Pre Order iPhone7 | Smartfren.com
Plinplan.net - Wih, meski mimin telat dalam menulis tapi setidaknya berita ini masih sangat hangat. Sudah ramai diberitakan tentang iPhone 7 yang faktanya nih sob akan segera dibuka untuk pre order pada tanggal 24 Maret 2017 esok. Tentunya banyak calon penggunanya yang sudah tidak sabar lagi memiliki produk mewah ini.

Smartfren sendiri mantap memperkenalkan jaringan 4G LTE Advanced kepada pelanggan top level. Ini artinya masyarakat perlu kembali merefresh kembali pemikiran Smartfren adalah CDMA. Pasalnya kini pertarungan sudah semakin ketat. Smartfren yang digadang-gadang menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia menjawab kebutuhan pelanggan dengan menggandeng mitra bisnis lain dikategori smartphone OMH atau Open Market Handset. 

Kini semakin jelas jika Smartfren tak ingin berjalan dibarisan jaringan 4G LTE saja, melainkan ponsel pun turut menjadi perhatian bagi Smartfren. Bersama Apple tak lama lagi smartphone yang dinanti para fanboy Apple ini pun akan rilis secara resmi di Indonesia.

“Operator seluler yang menjadi mitra resmi Apple saat ini baru Smartfren saja” ungkap Head of Public Relations, Ciba Gangga

Setelah banyak sekali rintangan termasuk syarat TKDN (Tingkat kandungan dalam negeri) yang harus dipenuhi, Apple akan kembali meluncurkan varian terbarunya di Indonesia. Apple juga akan membuka pusat risetnya di Indonesia. Dengan berinvestasi yang cukup besar menandakan Apple benar-benar serius dengan pasar Indonesia. 

Tentu saja, karena Indonesia juga termasuk penyumbang pengguna iPhone yang cukup banyak. Harga yang cukup mahal bukan menjadi sebuah halangan untuk memiliki smartphone dengan prestige tinggi ini. Program cicilan biasa digunakan sebagai alternatif untuk membeli product Apple. 

Smartfren memberikan informasi melalu media sosial facebook, twitter ataupun situs resminya www.smartfren.com. Jika kamu termasuk penggila iPhone maka jangan sampai terlewat untuk melakukan pre order yang sesuai tanggal yang tercantum di laman Smartfren. 

Welcome Apple!

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.