Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tips Gokil Inspiratif Dari Pengemudi Ojek Online

Ojek online
Ojek online | gambar dari google ojek online (go jek)
Plinplan.net - Bagi yang tinggal di perkotaan siapa sih yang tidak tahu ojek online. Ada banyak pilihan yang semuanya bisa memudahkan kita mencapai tempat tujuan. Ojek online sendiri memiliki banyak sekali keuntungan yah guys. Menurut mimin sih, dengan ojek online kita jadi lebih mudah selap selip di kemacetan kota besar khususnya di Jekardah guys.

Eits, tapi bukan hal tersebut yang ingin mimin bahas kali ini. Melainkan ada banyak tips trik pengemudi ojek online yang sangat inspiratif. Yes, sobat pasti tahu jika para pengemudi ojek online identik dengan menempelkan smartphone milik pengemudi di dashboard stang motor. Tujuannya sudah pasti agar lebih cepat mendapatkan informasi pelanggan dan juga maps lokasi-lokasi pelanggan serta tujuan pelnggan. 

gambar ponsel ojek online di stang dashboard motor
gambar ponsel ojek online di stang dashboard motor | foto dari google images
Biasanya pengemudi selalu membawa powerbank untuk menopang daya tahan baterai ponselnya yang memang selalu aktif selama pengemudi beroperasi. Tentu saja powerbank pun ada batas pemakaiannya bukan hingga nanti harus melakukan pengisian ulang melalui listrik. Sedikit merepotkan bukan ketika pengemudi beraa di jam-jam sibuk yang banyak sekali order pelanggan. Nah, mungkin salah satu ide kreatif dari seseorang pengemudi ojek online ini bisa jadi inputan menarik buat kita semua.
Pengemudi Ojek Online memasang colokan listrik di motor
Pengemudi Ojek Online memasang colokan listrik di motor | Foto dari instagram

Pengemudi ini memasang stop kontan dengan tiga buah slot colokan di dashboard motor. Wih, kreatif dan sedikit greget yah guys. Memang ini menjadi salah satu solusi yang sepertinya sangat bermanfaat. Bisa jadi buat colokan televisi juga kali yah sob hehehe ... 

Stop Kontak yang dihubungkan ke ACCU motor dengan beberapa settingan menjadi sebuah alternatif memang. Tapi nih guys, seeprtinya ini bisa cukup berbahaya ketika hujan turun. Apalagi beberapa waktu terakhir dimana hujan sering turun membasahi bumi, hehe... Walhasil, bisa terjadi korsleting yah. Emmm... cukup berbahaya, sepertinya bisa dipikirkan lagi alternatif lain atau solusinya deh.

Selain itu ada lagi loh sob, pengemudi yang cukup kreatif memberikan service lebih kepada pelanggannya. Yaitu dengan membuat ojek full musik. Yes, pada motor pengemudi dipasang speaker aktif dengan suara cukup keras. Musik yang selalu diputar selama perjalanan mungkin bisa cukup menghibur yah guys. 
Ilustrasi motor dengan speaker aktif
Ilustrasi motor dengan speaker aktif | foto dari google images

Hihi .. tapi ini juga bisa mengundang perhatian pengemudi motor lainnya. Masalahnya bukan seperti mobil yang kedap suara, motor tidak ada fitur kedap suaranya. Walhasil, suara cukup keras meluncur dari motor pengemudi. Kalau musiknya dangdut bisa pada goyang semua yah. 

Entah deh bagaimana yang dibonceng, bisa jadi seneng bisa juga jadi aneh atau jadi merasa malu karena jadi pusat perhatian. Hehe... 

Bagaimana menurut sobat planner ? Kreatif bukan para pengemudi ojek online Indonesia ini. Ada banyak lagi sebenarnya, hanya saja belum ada yang mengeksposenya. Yang penting sesama ojek online dialarang saling serobot menyerobot, dialrang saling berantem dan harus tetap akur sehingga menumbuhkan persaingan yang fear.
Ojek akur
Ojek akur | foto dari google images


/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.