Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Sedang Viral "Mohon Bersabar Ini Ujian"

Mohon bersabar ini ujian | plinplan.net
Mengamuk dinikahan Mantan dan booming "Mohon bersabar ini ujian"
Plinplan.net - Medsos memang selalu memberikan berita unik yang berisi berbagai kisah dari belahan dunia. Di Indonesia, pengguna media sosial memang dinilai merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Seperti cerita "om telolet om" kemarin yang sempat menjadi viral di berbagai belahan dunia.

Seperti kisah "om telolet om" ini, ada kisah unik nan menarik untuk disimak berikut ini loh sob. Yapz, ketika kamu browsing di google dengan kata kunci 'mohon bersabar ini ujian", akan banyak sekali media yang menceritakan kisah tragis namun unik.

Kalimat ini pun sudah merambah pada meme-meme lucu yang sering muncul di berbagai media sosial. Sebenarnya dari mana sih kalimat "mohon bersabar ini ujian" itu berasal. Nah, sob, sebenarnya ini bermula dari sebuah video yang diunggah di media sosial Youtube,com. Dalam video tersebut terekam sebuah cerita dibalik indahnya pernikahan.

Pesta pernikahan memang selalu identik dengan kebahagiaan. Namun, bagaimana jika ada yang merasakah kehilangan dan tidak bisa move on dari sang mantan yang akhirnya menikah? Inilah yang terjadi dalam video tersebut.



Diketahui ada seorang pria yang tiba-tiba marah dipesta perkawinan. Ia kecewa karena sang mantan akhirnya menikah dengan pria lain. Tentu saja keributan ini memicu kemarahan dari para tamu yang seketika menarik pria tersebut dan bahkan ada yang mencoba memukuli pria tersebut. Wih, kasihan juga yah sob hehehe...

Namun,bukan itu yang membuat video ini menjadi viral. Melainkan kalimat yang diucapkan oleh MC dalam pernikahan tersebutlah yang hingga kini banyak digunakan para netizen untuk membuat berbagai meme lucu. 

 “Mohon bersabar ini ujian, mohon bersabar ini ujian, ini ujian dari Allah, ini adalah perjuangan, mohon…mohon..mohon ditahan emosi, mohon ditahan emosi. Memang mengecewakan, ya”

Itulah yang disampaikan oleh MC pada pesta pernikahan tersebut yang ditujukan untuk pria yang datang dengan rasa kecewa. Wih benar-benar mak jleb. 

Akhirnya, banyak netizen yang kemudian mencoba membuat video dan meme-meme unik dengan tema kalimat mohon bersabar ini ujian. Bahkan, video marshmallow yang sempat booming karena meremix om telolet om pun tidak luput dari serangan kalimat ini.



/Fu
Sumber : berbagai media

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.