Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Booming Mannequin Challenge, Apa Sih ?



Plinplan.net - Sosial media memang memberikan banyak sekali kreatifitas dari penjuru dunia yang sangat cepat menjadi viral. Beberapa kegiatan unik yang mungkin sudah anda kenal sebelumnya dan menjadi viral di kemudian hari pun tampaknya terus saja bermuculan. Terakhir ada PPAP yang menjadi viral karena keunikannya dalam berjoget yang juga memiliki keunikan di bait lagu PPAP tersebut. Hal ini pun sempat ditirukan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Tak hanya itu mereka pun banyak yang melakukan improvisasi ada joget PPAP ini guys. Nah, baru-baru ini sob, muncul kegiatan baru yang unik, kreatif dan berbeda, sehingga banyak yang mencoba dan bahkan telah menjadi viral di berbagai sosial media.

Adalah #Mannequin Challenge guys, ada yang pernah melihat mungkin ? 

Yah guys, Mannequin atau yang biasa kita ketahui sebagai boneka manekin adalah boneka yang mirip dengan manusia dan biasaya digunakan untuk pajangan ataupun untuk hal-hal komersial.  International Bussiness Times memberikan keterangan bahwa Mannequin Challenge ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun twitter @pvrity pada tanggal  26 Oktober 2016. Emmm, artinya Mannequin Challenge ini baru-baru saja muncul dan sangat cepat menyebar di dunia maya.

Video yang diunggah @pvrity ini pun mendapatkan respon dari berbagai kalangan sehingga muncullah beberapa video lanjutan dari para netizen lainnya yang seakan menerima tantangan untuk melakukannya. Mannequin Challenge ini adalah kegiatan dimana ada beberapa kelompok orang yang tiba-tiba mematung seakan waktu berhenti dan kamera pun mengambil kejadian tersebut. Sungguh unik bukan guys. Di Indonesia pun ternyata ada beberapa kelompok yang juga ikut melakukan tantangan boneka manekin ini loh guys.

Ujung-ujungnya sob, tagar #manequinchallenge pun muncul dan mewarnai berbagai sosial media. Coba saja di twitter maupun di instagram, pasti akan cukup banyak menemui video yang diunggah untuk memenuhi tantangan boneka manekin ini. 

Selain jumlah orang yang dibutuhkan cukup banyak, hal lain yang perlu diperhatikan adalah kekompakan masing-masing individu. Karena, semua orang dalam video tak boleh bergerak sedikitpun agar bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Wih, susah juga yah sob, ada yang mau  coba menerima tantangan Mannequin Challange ini guys ?

Inilah beberapa video dari netizen yang menerima tantangan Mannequin Challange.




/FU


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.