Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kisah Menyedihkan Dibalik Film Masha and The Bear

Kisah pilu dibalik film Masha  And The Bear
Kisah pilu dibalik film Masha  And The Bear | Foto : google images
Plinplan.net - Pasti sobat planner sudah tidak asing dengan film animasi yang cukup popular di Indonesia satu ini. "Masha and The Bear" yang sering pula dijadikan gambar di setiap pernak pernik untuk anak. Film dan karakter yang begitu unik menjadi daya tarik tersendiri buat penonton terutama anak-anak. Gambaran anak kecil yang lucu yang tinggal dengan hewan beruang yang sangat besar tentu saja menjadi salah satu pemadangan aneh dan cukup menggemaskan bukan? Tapi sob, siapa sangka jika cerita ini ternyata diangkat dari kisah nyata seorang bocah di Rusia.

Ya nama gadis cilik cantik Masha memang ada pada 21 tahun silam. Namun, ceritanya tak selucu saat di filmkan dalam tayangan animasi unggulan tersebut. Justru sebaliknya sob, kisah tragis penuh kelam menjadi berita utama kala itu. 

Saat itu Masha memang menjadi gadis yang sangat aktif dengan memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa. Saat itu Masha sedang menonton sirkus dengan kedua orang tuanya. Namun, karena sifat Masha yang sangat aktif dan selalu penasaran dengan apa yang dilihatnya membuat Masha pun terlepas dari pengawasan orang tua Masha. 

Siapa sangka Masha ditemukan tewas di dalam kandang beruang yang menjadi hewan kesukaannya. Ia masuk ke dalam kandang Beruang yang kemudian menerkamnya. Tak sampai di sini, orang tua Masha yang tak bisa menerima kepergian Masha pun akhirnya depresi dan berujung dengan bunuh diri. 

Cerita inilah yang mendasari film Masha saat ini. Masha pun digambaran dalam film kartun tersebut berteman baik dengan sang beruang, karena beruang memang menjadi hewan favorit Masha. Dan juga Masha digambarkan menjadi anak tunggal tanpa orang tua di film kartun. 

Bahkan sob, teman-teman di dalam film tersebut pun menggambarkan teman-teman masha di kehidupan nyata loh. Contohnya adalah Panda yang selalu bertengkar dengan Masha di film tersebut ternyata pun juga merupakan cerita nyata saat Masha masih hidup. Panda merupakan sepupu Masha yang berasal dari Tiongkok. 

Begitu pula dengan sang kelinci pencuri wortel dan juga penguin yang ikut ambil bagian dalam film Masha and The Bear. Keduanya pun memiliki cerita nyata yang merupakan sahabat serta saudara Masha saat itu. 

Si Penguin inilah yang kemudian diketahui menceritakan kisah Masha and The Bear ini sob. Wah wah, cukup menyedihkan ya sob certia di balik film yang lucu dan menggemaskan ini. Yang hobi nonton ini berarti masa kecilnya sangat bahagia loh. 

/Fu
sumber : indozone

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.