Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Hihi, Jembatan Kokoh Ini Tak Hancur Meski Telah di Bom



Plinplan.net - Jembatan yang lama tentu akan sangat berbahaya jika tidak mulai di benahi. Aturan ketat di sebuah pemerintahan tentu berpengaruh tentang aturan masa berlaku sebuah fasilitas umum, seperti jembatan. Inilah yang tampak dilakukan oleh pemerintah di Little Rock, Arkansas.

Sebuah jembatan yang telah dibangun sejak 1923 dan beberapa kali mengalami renovasi ini tampaknya sudah harus dihancurkan. Maka itupun yang dilakukan oleh pemerintah setempat. Memasang BOM merupakan salah satu jalan mudah untuk menghancurkan secara instan.

Hal ini pun menjadi wisata yang tak mungkin dilewatkan warga sekitar. Banyak warga yang telah siap menyaksikan tontonan ini dengan membawa kamera masing-masing. Tak lama kemudian jembatan pun siap diledakkan. 

Bumm!!! suara keras dari ledakan bom tersebut cukup memekakkan telinga pengungjung. Tapi yang terjadi justru diluar dugaan. Jembatan ini justru masih tampak KOKOH berdiri loh sob!

Wih, mungkin ampuh ini kalau bisa di buat di Indonesia ya hehe... Jembatan tersebut masih tetap kokoh berdiri tak bergerak sedikitpun. Mengherankan bukan?

Meskipun begitu jembatan ini pun akhirnya bisa dirobohkan 5 jam kemudian setelah diledakkan. Dengan bantuan sejenis kapal untuk menarik jatuh jembatan ini sob. Wah wah, ampuh juga nih jembatan ya sob ?

Bagaimana menurut kamu sob ?

/Fu
wowfakta instagram & youtube.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.