Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bayi Ini Lahir dan langsung Berumur 12 Tahun

bayi baru lahir berumur 12tahun
Bayi baru lahir sudah berumur 12 tahun | Foto : google.com
Plinplan.net - Apa yang ada dalam benak anda jika ada seorang bayi yang baru lahir langsung berumur 12 tahun. Wwah wah, bisa jadi udah besar donk ya? Hehehe ... Tapi hal ini terjadi dalam dunia nyata loh, meskipun bukan seperti apa yang anda bayangkan.

Seorang bayi lahir di Kota Xi'an, provinsi Shaanxi, China yang menurut dokter secara teknis ia lahir di usianya yang menginjak 12 tahun. Kok bisa ya ? Ada penjelasan dari para dokter di sana sehingga bisa mengatakan hal seperti ini ?

Menurt dokter bayi ini sebelumnya adalah embrio yang telah dibekukan selama 12 tahun. keluarga bayi ini memang memilih bayi tabung untuk bisa kembali melahirkan bayi. Ada beberapa program yang mereka ikuti untuk bisa mendapatkan bayi. 

Salah satu program itu adalah bayi tabung. Sel telur yang kemudian dibuahi oleh sperma sang suami dengan bantuan para dokter. Kemudian muncul embrio hidup yang kemudian dibekukan sampai pertengahan tahun.

Disamping itu aturan pemerintah mengenai KB pun turut mempengaruhi proses kelahiran sang bayi. Ketika usia embrio ini mencapai 12 tahun embrio tersebut akhirnya dilahirkan menjadi bayi. Pemerintah pun mulai longgar tentang aturan KB yang berlaku. 

Beruntung embrio pasangan ini bisa bertahan hingga 12 tahun. Padahal menurut dokter tingkat kesuksesan program ini hanya mencapai 40 % saja. Wah wah, beruntung banget yah orang tua ini akhirnya bisa melahirkan bayi kembali di usianya yang sudah menginjak 40 tahun loh guys.

Bagaimana menurut kamu nih guys ?

Fu
Sumber: instagram.com/indozone

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.