Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Balita Ini Tetap Ceria Meski Tak Memiliki Tangan

Vasilisa Mashkovtseva
Vasilisa Mashkovtseva| Credit https://www.facebook.com/elmira.knutzen/
Plinplan.net - Sudahkah anda bersyukur hari ini? Mungkin kata itu yang tepat diucapkan setelah kita melihat video berikut ini. Ketidaksempurnaan adalah sesuatu alasan yang paling tinggi yang terkadang sanggup membuat kita terpuruk dan menyerah pada akhirnya.

Sadarkah kamu, bahwa semua kekurangan seharusnya tak menjadi alasan untuk menyerah? Seperti yang tampak pada video ini. Adalah  Vasilisa Mashkovtseva asal Moskow, Russia yang beberapa waktu ini membuat viral di sosial media.

Video yang telah diunggah telah ditonton hingga 11 juta orang,  mendapatkan 104.000 likes juga 336.777 kali dibagikan di sosial media. Putri dari Elmira Knutzen ini pun  mendadak dikagumi oleh banyak orang. Ia memberikan sebuah pelajaran berharga untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki.

Vasilisa tampak tersenyum menikmati makanannya dan menggunakan kakinya untuk memegang sendoknya. Tampak sedikit kesulitan namun tak membuatnya menyerah. Vasilisa pun terlihat senang menikmati santapan makanannya.

Netizen pun kagum dengan apa yang dilakukan oleh Vasilisa, ia tetap ceria dengan segala keterbatasannya. Sungguh pelajaran yang berharga bukan guys ? Semoga kita bisa selalu mengucap syukur dengan apa yang telah kita miliki.

Lihat videonya berikut ini :




/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.