Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pemilik Marcedes Tahun Depan Bisa "Ngantor" di Mobil Loh

Marcedez Benz dengan microsoft
Marcedes Benz bekerja sama dengan Microsoft
Plinplan.net - Perkembangan zaman semakin maju dan memberikan kemudahan yang sangat instan. Sama halnya dalam pekerjaan sehari-hari, kantor merupakan atap bagi pegawai yang bekerja sebagai karyawan kantoran. Namun, dengan teknologi kini orang bisa melakukan pekerjaannya dimanapun dia berada.

Seperti yang akan dilakukan oleh Marcedes benz di tahun depan. Bekerja sama dengan Microsoft, Marcedes menciptakan cabin kendaraan dengan teknologi yang sangat canggih. Kemewahaan yang terdapat pada design mobil "mercy" ini memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi nih guys jika ditambah dengan teknologi dari Microsoft yang sudah malang melintang di dunia teknologi.

Oke, selanjutnya kita lihat teknologi apa saja yang akan di sematkan pada kendaraan super mewah Marcedes kali ini. Pada bagian dashboard akan ada kamera yang bisa digunakan sebagai alat teleconference. So, pastinya jika kamu terlambat ke kantor bisa langsung melakukannya di dalam mobil bukan ?

Selanjutnya, di bagian dashboard juga disematkan layar yang semuanya terintegrasi dengan jaringan nirkabel. WEDEW! Canggih beud yak..! Dan dari layar tersebut pengguna bisa melakukan pekerjaan seperti biasanya. Jadi, kamu bisa melihat jadwal sehari-hari, menambahkan agenda pertemuan yang lengkap dengan titik lokasi dengan penambahan fitur navigasi untuk mempermudah kamu mencari tempat pertemuan atau meeting jika hal itu terjadi di luar kantor. 

Wah wah, edan yah sob, namun demikian belum ada informasi mengenai keberadan mobil ini guys. Yang pasti informasi dari pihak Marcedes Benz mengatakan bahwa Mobil dengan desain cabin kantoran ini akan diluncurkan pada tahun 2017 di gelaran American International Auto Show 2017, kutip TOP SPEED. 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.