Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

WOW! Wanita Ini Tidak Mandi Selama 30 Tahun

Donna McMahon
Donna McMahon | Foto : www.mirror.co.uk
Plinplan.net - Mandi menjadi kewajiban bagi kamu yang harus beraktifitas setiap hari. Selain untuk menjaga kebersihan badan, mandi juga dapat menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Namun, bagaimana rasanya jika tidak mandi selama 30 tahun yah sob

Hal inilah yang terjadi pada wanita Liverpool ini sob. Ia diketahui tidak mandi selama 30 tahun. Kenapa ? Karena ia memiliki perasaan trauma akut terhadap air. Kok bisa yah ?

Wanita ini bernama Donna McMahoon asal Liverpool yang mengaku sudah tidak mandi selama 30 tahun. Saat berumur 5 tahun Donna mengalami kejadian yang membuat ia trauma. Cerita berawal ketika ia sedang berenang, kemudia ada seorang anak yang mengganggunya hingga membuatnya nyaris tenggelam. Sejak itulah ia sangat trauma dan takut terhadap air sob. Wah bisa aja yah Donna ini ya! 

Setelah 30 tahun dilalui, Donna akhirnya bertemu dengan seorang pria bernama Robert Hisee. Robert Hisee adalah seorang ahli hipnotis. Robert pun memberikan terapi khusus kepada Donna agar bisa kembali tidak takut terhadap air.

Pertama yang dilakukan Donna adalah mulai membasuh rambutnya sob. Prosesnya sekitar satu jam untuk melakukan itu. Kemudian ia mulai membasahi seluruh tubuh dengan air. Tentu itu menjadi hal yang aneh yah sob, ketika kamu sudah 30 tahun tidak merasakan air membasahi tubuhmu. 

Donna merasakan bahwa ini adalah sebuah keajaiban. Ia bisa kembali mandi dan menyentuh air. Wah wah ... Susah juga jika trauma unik terjadi pada manusia yah.


Pertanyaannya jika hujan bagaimana yah, padahal manusia tak luput dari yang namanya air. Seperti ketumpahan minuman, otomatis bisa basah tubuhnya yah hehehe.. 


Hem .. ada ada saja, bagaimana sob, apakah di tempat mu ada juga yang mengalami trauma unik sperti Donna ?

/Fu
sumber : mirror.uk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.