Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pengakuan Mantan Polisi Yang Dahulu Masuk Anggota Polisi Dengan Menyogok

Instagram @joekhana_
Instagram @joekhana_ | Foto : Instagram,com/joekhana_
Plinplan.net - Em, heboh nih guys, beberpa waktu lalu di sosial media instagram khususnya. Siapa yang tak menduga jika polisi yang tampan rupawan ini kini telah berbah menjadi seorang pendakwah. Ada apa dibalik itu semua yah sob?

Nah, cerita inspiratif ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita semua. Hidayah yang datang dari Allah SWT memang tidak disangka-sangka dan bisa datang kepada siapa saja juga kapan saja. Sama seperti cerita dari seorang mantan anggota polisi yang disebutkan bernama Joekhana.

Joekhana berani menanggalkan seragam dinas kepolisiannya untuk membersihkan dari rezeki yang belum tentu halal. Ia mengaku dalam tulisan di sosial media instagram miliknya dengan akun @joekhana_, bahwa ia telah menyadari bahwa apa yang telah ia dapatkan melalui sesuatu yang salah tidak akan membawa berkah (menyogok ketika mendaftar anggota kepolisian).

Dalam akunnya tertulis "INDAHNYA HIDAYAH. Pekerjaan yang kita dapatkan dengan cara yang haram (sogok/suap), tidak akan pernah membawa berkah, bahkan bisa membawa kita kepada kelalaian dan kemaksiatan."

"Karena cinta Allah kepada saya, Allah beri hidayah tuk meninggalkan seragam yang saya dapat dengan cara tida halal ini, dan kini Allah menyibukkan saya dalam perkara agama dan dakwah. Terimakasih untuk hidayah yang manis ini," tulis pria ini di instagram pribadinya.

Alhamdulillah, kini pria yang tampil dengan balutan busana muslim ini menjadi seorang yang aktif berdakwah dalam Islam. Hal ini juga sebagai peringatan bagi proses penerimaan anggota Kepolisian Indonesia yang baru nantinya. Agar semua proses dapat berjalan dengan bersih tanpa adanya sogokan dan penuh dengan hal yang tidak berkah.

Subhanallah, luar biasa inspirasi kali ini yah sob. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya. Amin... 

/Fu 
Sumber : instagram.com/@joekhana_

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.