Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

LOWONGAN KERJA! PEMBURU POKEMON

Pokemon Go
LOWONGAN KERJA! PEMBURU POKEMON | Foto : www.buzzfeed.com
Plinplan.net - Bagi kamu yang selalu membuka laman lowongan pekerjaan, mungkin informasi ini bisa membuat kamu bersemangat lagi untuk mencari pekerjaan. Yap, sesuai dengan judulnya nih sob, ada sebuah pengembang dari sosial media yang sedang mencari karyawan sebagai pemburu pokemon. Tentu saja ada kriteria yang harus dipenuhi bagi si pelamar yah.

Adalah Funzing.com yang membuka lowongan pekerjaan sebagai pencari pokemon melalui aplikasi Pokemon Go. Bagi kamu yang sangat berminat pun masih bisa melamar pekerjaan ini, karena lamaran ini masih dibuka hingga tanggal 20 Agustus 2016 mendatang. 

"Kami mencari Pokemon Master paling antusias. Jika Anda seorang fanatik Pokemon dan selalu bertualang untuk misi catching them all, kami mengingingkan Anda!" tulisan dalam sosial media Facebook resmi miliki Funzing.com

Belum dijelaskan secara resmi berapa besar gaji yang diperoleh bagi karyawan Pokemon Master ini nantinya. Yang pasti para pokemon Master akan dikontrak selama 3 bulan untuk mencari pokemon dan kemudian membaki tips dan trik yang dilakukan selama berburu Pokemon.

Wah wah, sangat menarik bukan guys. Bagi kamu yang belum bekerja dan mungkin baru saja lulus dari sekolah mungkin bisa menjadi alternatif awal sebagai pengalaman kerja yang unik guys. Memanfaatkah hobi kamu sebagai pencari pokemon dan menghasilkan uang. Kemudian kamu bisa share ilmu, tips dan segalanya mengenai Pokemon Go. 

Sebenarnya lowongan kerja pencari pokemon ini tak hanya dilakukan oleh Funjing.com saja. Sebelumnya ada Babajob, perusahaan yang berbasis di India ini pun juga sempat membuka lowongan pekerjaan bagi Pokemon Master. Tujuannya sih katanya untuk mencari para pemburu Pokemon yang handal. Wih, sampai segitunya yah. Lama-lama bisa tertukar nih mana yang nyata mana yang game. 

Memang luar bisa effect game pokemon ini yah sob, kutip laman solopos.com dan Times of India. So, bagaiman menurut kamu? Berminat untuk melamar pekerjaan ini sob sebagai "Pemburu Pokemon."

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.