Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kamar Hotel Unik, Tanpa Atap Tanpa Dinding. MAU ?

Hotel tanpa atap dan dinding di pegunungan Alpen, SWISS
Hotel tanpa atap dan dinding di pegunungan Alpen, SWISS | Foto : www.baruaja.com
Plinplan.net - Kebayang pasti bagaimana suasana kamar hotel pada umumnya kan. Dengan dinding yang bersih, atap yang tertutup pastinya dengan suasanya yang tenang dan nyaman. Namun, pernah tidak kamu membayangkan hotel tanpa dinding dan tanpa atap ? Bagaimana yah sob ?

Nah, ini dia guys, salah satu hotel paling unik yang mungkin bisa kamu kunjungi di liburan mendatang. Hotel tanpa dinding dan atap ini terletak di kaki pegunungan Alpen, Swiss. Hotel ini di desain oleh Atelier fàr Sonderaufgaben dan ahli perhotelan Daniel Charbonnier dari Minds in Motion SA, sebuah firma dan konsultan perhotelan Internasional. Mereka berkolaborasi membuat sebuah hotel unik tanpa atap dan dinding seperti yang dikutip dari indozone

Hotel tanpa atap ini ternyata sangat diminati oleh masyarakat. Sejak kemunculannya pertama kali, ternyata hotel tanpa atap dan dinding ini sudah selalu penuh. Bahkan, selalu full booked. Parahnya lagi masih juga ada waiting list hingga tahun 2017 mendatang untuk para wisatawan yang ingin menginap di hotel unik ini guys.
Hotel tanpa atap dan dinding di pegunungan Alpen, SWISS
Hotel tanpa atap dan dinding | Foto : www.kabar6.com
Pantaslah jika banyak peminat yang ingin mencoba sensasi tidur diantara bintang-bintang. Letak yang sangat strategis dan indah di kaki pegunungan Alpen menambah suasana nyaman dan sangat menarik untuk dinikmati pastinya.

Gokil yah sob, kalau sudah begini maka jadi hotel bintang berapa yah? hehe... Meski tanpa atap, tempat tidur wisatawan dibuat nyaman dan mirip dengan hotel pada umumnya loh. Jadi, kamu bisa tetap tidur dengan nyenyak. Meskipun bisa saja ada yang mengintip yah heheh...
Hotel tanpa atap dan dinding
Hotel tanpa atap dan dinding | Foto : www.agenterpercayaidn.com
Bagaimana menurut kamu sobat ? Keren kan ? Sudah bikin plan untuk liburan mendatang ?

/Fu


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.