Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Jadi Penonton Bayaran Yogi Dapat Uang Rp 9 Juta Setiap Bulan

Yogi Kurniawan
Yogi Kurniawan Sebagai Penonton Bayaran Dengan Penghasilan Rp 9 Juta Per Bulan | Foto : netz.id
Plinplan.net - Penonton bayaran mungkin sudah sering kita dengar. Penonton yang dibayar untuk meramaikan sebuah acara di televisi. Acara biasanya berupa talk show, musik dan sejenisnya. Tugas penonton bayaran pun sebenarnya sangatlah mudah. Lalu, kenapa bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan ya?

Cerita ini dikutip dari Vlog Profesi di NET.Z yang berisi tentang seorang penonton bayaran bernama Yogi Kurniawan. Yogi aktif menjadi penonton bayaran di beberapa stasiun televisi. Dalam profesinya sebagai penonton bayaran, rata-rata pendapatan Yogi perbulannya mencapai Rp 9 juta rupiah. WOWWOWOW!

Pada awalnya Yogi memang tak ada niatan untuk menjadi seorang penonton bayaran yang aktif. Yogi hanya di ajak oleh temannya untuk menonton sebuah acara. Pikiran yang terbersit pun adalah karena bisa nonton gratis dan bisa lihat artis dari jarak dekat. Namun, siapa sangka jika itu merupakan awal jalan rezeki Yogi.

Aktif sebagai penonton bayaran pun mendatangkah jodoh untuk Yogi. Ia bertemu pasangannya yang juga sesama penonton bayaran. Emm... Jika Yogi bisa mendapatkan RP 9 Juta perbulan, sang istri cukup bisa mendapatkan RP 3 Juta perbulan sesuai dengan banyaknya orderan setiap waktu.

Wah wah, cukup untuk kehidupan sehari-hari nih yah guys

Sebagai penonton bayaran ternyata juga ada aturannya loh. Penonton bayaran harus aktif dan wajib tampil semenarik mungkin. Tentu saja agar suasanya sebuah acara akan semakin hidup. Dalam satu hari biasanya ada 3 acara yang harus di tonton. Jadi pendapatan perhari jika menjadi seorang korlap penonton bayaran adalah Rp 300 ribu. Emmm, lumayan juga yah guys ?

So, menjadi penonton bayaran ternyata memiliki bayaran cukup lumayan yah. Bisa menjadi sambilan saat sedang tidak ada kerjaan nih sob




/Fu

Sumber : https://netz.id/news/2016/08/12/00316/1005120816/asyiknya-kerja-penonton-bayaran-duduk-tepuk-tangan-dibayar?src=tr

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.