Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Inspirasi! Ibu Guru Zahwati Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Ibu Zahwati yang memiliki kekurangan fisik namun tetap mengajar
Ibu Zahwati yang memiliki kekurangan fisik namun tetap mengajar | Foto : Instagranm.com/indozone
Plinplan.net - Sejatinya seorang Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Banyak inspirasi yang sudah kita dapatkan dari guru-guru Indonesia. Tak hanya itu, terkadang kita pun sampai terharu melihat betapa luar biasanya guru-guru kita. Namun, beberapa waktu ini justru guru-guru di Indonesia mendapatkan perlakuan yang kurang baik dan parahnya itu dari murid-muridnya sendiri.

Nah, hal ini perlu sobat perhatikan tentang jasa seorang guru. Seperti pada cerita satu ini yang mungkin bisa sangat mengispirasi kita. Adalah Ibu Guru Zahwati yang belakangan sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Siapakah Ibu Guru Zahwati ini ?

Memang belum banyak yang dengan jelas meceritakan detil tentang Ibu Zahwati. Entah dari mana asalnya, foto-foto beliau sannggup membuat orang-orang yang melihatnya terenyuh dan malu dengan apa yang dilakukan beliau.

Ya, Ibu Zahwati memiliki kekurangan yang justru tertutup dengan segala kelebihannya. Ibu Zahwati tak memiliki kondisi fisik yang sempurna. Ia tak memiliki kedua kakinya loh sob. Tapi wajahnya yang selalu dipenuhi senyuman tak menggambarkan kesedihan sama sekali. 

Semangat mengajar yang tampak dalam foto-foto tersebut mengisyaratkan bahwa Ibu Zahwati tak pernah mengeluh dan bangga menjadi seorang pengajar. Sungguh mulia hati Ibu Zahwati ini sob. Itulah sebabnya banyak netizen yang memuji Ibu Zahwati.

Netizen pun mengungkapkan bahwa Pangkat "Pahlawan Sejati Tanpa Tanda Jasa" sejatinya ada dalam diri Ibu Zahwati. 

Wih, bagaimana menurut sobat planner ? Ibu Guru Zahwati dengan kekurangan fisik yaitu tidak memiliki kaki tetap bisa memberikan ilmu kepada para murid dengan penuh percaya diri dan semangat yang berkobar. 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.