Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Hyvon Ngetich, Menginspirasi Sikap Pantang Menyerah




Plinplan.net - Tahun 2015 di kejuaraan Austin Marathon pada Half Marathon silam memberikan inspirasi bagi kita semua nih guys. Meskipun sudah cukup lama berlalu, sepertinya kisah dari pelari Kenya ini patut diangkat kembali tentang perjuangannya yang pantang menyerah.

Tampak wanita bernama Hyvon Ngetich yang tiba-tiba terjatuh hingga tersungkur di aspal sesaat menjelang garis finish. Kemenangan sudah di depan mata namun ia justru harus terjatuh saat itu. Regu penyelamat pun sangat tanggap untuk menolong Hyvon dengan membawa sebuah kursi roda. Tapi, Hyvon menolak untuk dibantu, ia kemudian berusaha untuk mencapai garis finish meski dengan cara merangkak. WOW!
Hyvon Ngetich | Foto : www.youtube.com
Hyvon Ngetich | Foto : www.youtube.com
Luar biasa, hal ini langsung disambut gemuruh penonton saat itu. Bahkan, ketua pelaksanan lomba marathon Austin ini pun memberikan komentar postif kepada Hyvon. "Anda adalah orang yang paling berani hingga melakukan cara merangkak. Dan anda mendapatkan banyak kehormatan dari semua penonton. Dan saya pun akan menyesuaikan hadiah untuk anda," ucap John Conley, ketua perlombaan lari marathon. Kutip www.csbnews.com.

Meskipun Hyvon bukanlah menjadi juara pertama, ane yakin bakal banyak yang belajar dari cara perjuangan wanita tangguh dari Kenya ini. Betul gak guys ?

Luar biasa bukan ? Hal ini patut kita contoh bahwa semangat yang kuat mengalahkan segalanya termasuk ketakutan sendiri. Sudah banyak inspirasi dari tokoh dunia yang bisa kita jadikan motivasi dalam kehidupan sehari-hari sob.

Lalu, sudah kah kita semangat hari ini ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.