Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Berenang Di Kolam Renang Ini Tidak Akan Basah

Kolam  Ilusi di Jepang
Kolam Ilusi di Jepang | www.modifikasi.com
Plinplan.net - Kolam Renang Ilusi, merupakan sebuah  karya unik dari negeri Jepang. Tentu saja ini dibuat untuk menarik pengunjung di sebuah Museum di Jepang. Banyak pengunjung yang tertarik untuk bisa berfoto di kolam renang unik ini.

Kolam renang ilusi ini merupakan Leandro Erlich, yang merupakan orang asal Argentina. Ia mendesain sebuah kolam dengan konsep bagian bawah terbuka. Bagian atas tetap diisi air dengan diberi batas mengguakan kaca setebal 4 inch. Kolam renang sedalam 2.7 meter ini pun menjadi spot bagus untuk berfoto bagi para pengunjung.
Kolam Ilusi di Jepang
Kolam Ilusi di Jepang | www.dailymail.co.uk
Kolam ilusi ini dibuka untuk umum pada gelaran pameran 21st Century Museum of Contemporary Art di Kanazawa, Jepang. Tampak banyak pengunjung yang mencoba sensasi berada dalam kolam.

Yah, meskipun kamu mau berenang, mau menyelam, mau tiduran di dalamnya, kamu tak akan basah karena ternyata di dalamnya itu adalah ruangan tanpa air. Air hanya ada atau muncul di bagian atasnya saja. 
Kolam Ilusi di Jepang
Kolam Ilusi di Jepang
Wih, cukup menarik bukan sob, bagi kamu yang mau melihat dan melakukkan foto - foto bisa loh datang ke Jepang. Hehehe... 

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.