Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wanita 71 Tahun Menikah Dengan Pria 17 Tahun

Almeda 71 tahun menikah dengan Gary 17 tahun
Almeda 71 tahun menikah dengan Gary 17 tahun | Foto : buzznigeria.com
Plinplan.net - Mungkin benar tentang persepsi bahwa jodoh tak pernah memandang usia. Seperti yang terjadi pada sebuah pasangan unik satu ini guys. Pasangan yang cukup mengebohkan netizen ini datang dari negara Amerika Serikat.

Adalah seorang nenek berusia 71 tahun bernama Almeda Errel yang bertemu dengan pujaan hatinya yang masih berusia 17 tahun bernama Gary Hardwick. Duh, bagaimana yah cerita romantis mereka berdua hingga menjadi saling menyayangi seperti ini yah sob ?

Awal cerita, sang nenek bertemu pertama kali dengan Gary di sebuah pemakaman umum sekitar tempat tinggalnya. Tiba-tiba Nenek Almeda melihat seorang pria yang cukup menarik perhatiannya. Nenek Almeda pun tersenyum kepadanya. Gary pun tak tinggal diam, ia beranjak untuk menemui Nenek Almeda untuk megucapkan bela sungkawanya. Pertemuan singkat ini merupakan titik tolak menuju kisah cinta mereka selanjutnya sob.
Almeda dan Gary
Almeda dan Gary | Foto : rimanews.com

Selanjutnya, Nenek Almeda pun tak bisa berhenti memikirkan Gary. Entah kenapa Nenek Almeda selalu terbayang akan wajah tampan Gary. Sampai pada suatu saat Nenek Almeda datang kerumah keponakan Gary. Dan siapa sangka akan bertemu dengan Gary untuk kedua kalinya. Mulai dari ini lah keduanya muncul benih-benih cinta.

Mereka pun memutuskan untuk makan berdua dalam acara tersebut. Saking gugupnya Gary sempat terjatuh dari kursinya. 

Tak berapa lama mereka memulai memiliki hubungan serius. Padahal sebelumnya Gary diketahui sudah memiliki pasangan kekasi. Namun, ia memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan sanga kekasih dan memilih untuk bersama Nenek Almeda. 

Suatu ketika Gary akhirnya melamar Nenek Almeda. Sempat Nenek Almeda mengutarakan keraguannyanya kepada Gary karena rentan usia yang terlampau jauh. Namun, Gary pun menjelaskan bahwa "usia hanya angka." 

Pada Oktober 2015 silam akhirnya Gary pun menikahi Nenek Almeda yang memiliki selisih usia yang sangat jauh. 

Wih, luar biasanya yah. Semoga saja langgeng yah .... Sampai kakek ... emmm ... hehe...

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.