Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pemuda Jambi Ini Menjadi Juri Ajang Kompetisi Tingkat Internasional LOH!

Akwa Ibom App Challenge
Akwa Ibom App Challenge
Plinplan.net - Berkarya di negeri orang mungkin memang tidak mudah. Menjadi seseorang yang menonjol di sebuah negara akan bakat yang dimilikinya mungkin tidak bisa menghinggapi pribadi setiap manusia. Namun, bagi Pemuda asal Jambi satu ini tentu menjadi sebuah kebanggaan yang amat luar biasa.

Adalah Irvan Fahlepi, pemuda berusia 20 tahun ini didapuk untuk menjadi juri dalam sebuah kompetisi International "Akwa Ibom App Challenge." Luar biasanya dia akan bersanding dengan pesohor papan atas Larry Page yang merupakan pendiri Google bersama Sergey Brin, Jan Koum yang merupakan CEO WhatsApp, dan Chike Maduegbuna yang merupakan CEO Afrinoly. 
Judges Akwa Ibom App Challenge
Judges Akwa Ibom App Challenge

Irvan yang juga merupakan CEO Codelonger, sebuah aplikasi text editor yang membantu para web designer untuk membangun sebuah web. Bahkan, aplikasinya ini sudah diunduh sebanyak 3.000 kali. Luar biasanya tak hanya orang Indonesia yang menggunakan aplikasi milik Irvan, melainkan dari luar negeri pun cukup banyak.

Luar biasa yah guys, sebenarnya siapa sih Irvan ini kok bisa tiba-tiba didapuk menjadi juri ajang International ?

Irvan Fahlepi merupakan mahasiswa lulusan STMIK Nurdin Hamzah, Jambi. Mahasiswa berprestasi yang mampu mewujudkan impiannya untuk bisa bertemu para pembesar aplikasi dunia. 

Ajang Akwa Ibom App Challenge akan diselenggarakan para tanggal 5 Desember sampai 9 Desember 2016 mendatang. Dan di sini peserta akan memperbutkan hadiah senilai Rp 260 juta plus akan dimentori oleh para juri loh. 

Wah wah, menggoda bukan. Eits untuk bisa mencapai hadiah tersebut kamu-kamu harus membuat aplikasi yang bermanfaat baik dalam kesehatan, bisnis hingga pendidikan.Pastinya akan sangat seru dan beragama kalangan akan ikut dalam kompetisi akbar ini. Bagi kamu yang ingin mengikutinya silahkan saja kunjungi web resminya di http://aac.itmed.com.ng.

Bagaimana ? Berani ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.