Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Luar Biasa! Jaliyah Manuel, Gadis Belia Jago Basket

Jaliyah Manuel
Jaliyah Manuel, Pebasket Cilik Profesional | Foto : www.goodnewsnetwork.org
Plinplan.net - Bermain basket selazimnya adalah permainan para lelaki. Pasalnya tenaga yang dibutuhkan untuk bermain basket sangat besar. Bahkan, banyak orang mengklaim bermain basket jauh lebih melelahkan ketimbang bermain bola. Namun, tidak bagi gadis belia berusia 6 tahun ini sob. Karena ia mampu membuktikan bahwa wanita bisa melakukannya. 

Adalah Jaliyah Manuel, diusianya yang menginjak 6 tahun ia sangat mahir mendrible bola basket. Gadis asal New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat ini memang memiliki skill bermain basket yang luar biasa bahkan boleh diadu dengan pemain pria seusianya loh.

Dalam sebuah video yang diunggahnya tampak Jaliyah sangat mahir melakukan teknik-teknik dalam  olah raga basket ini. Saking mahirnya, Jaliyah sering disamakan dengan Stephen Curry loh guys, yang notabene adalah pebasket professional. WIH!!!! HEBAT!!!
Jaliyah Manuel
Jaliyah Manuel Gadis Cilik Jago Bermain Basket | Foto : photos.times-gazette.com

Jaliyah pun didukung oleh sang Ayah, JOVAN yang juga selalu membantu dalam proses latihan Jaliyah. Kompak banget yah orang tua dan anak ini, bikin iri yah sob. Video latiahan mereka pun diunggah sang ayah di instagram pribadinya. Pantas saja jika Jaliyah bisa langsung sangat populer termasuk dikalahan pebasket NBA.

Wah wah, masih kecil saja sudah jago macam ntu yah guys, bagaimana kalau sudah dewasa nanti. Hebatnya lagi Jaliyah selalu tepat dalam memasukkan bola ke dalam ring loh, meskipun dari jarak yang cukup jauh. 

Sang ayah Jovan mengatakan "Jaliyah memiliki tekad yang besar untuk menjadi orang yang besar." Pantaslah ia sangat keras dalam berlatih. Tetap konsisten yah Jaliyah, semoga bisa terwujud mimpumu.

Cekidot Videonya Yuk : 



/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.