Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Edan! Peternakan Ini Membunuh Ayam Dengan Pukulan

Bunuh Ayam Dengan Pukulan Karate di Sebuah Peternakan di Peru
Bunuh Ayam Dengan Pukulan Karate di Sebuah Peternakan di Peru | Foto : Kutip Video LiveLeak
Plinplan.net - Dalam agama Islam ada aturan dan tata cara untuk menyembelih hewan, termasuk Ayam. Atau jika selain itu juga pasti ada tata cara lain yang mungkin lebih wajar dilakukan. Tapi, berbeda dengan sebuah peternakan Ayam yang terletak di Peru ini guys.

Ada cara yang tak lazim dilakukan oleh pegawainya. Yaitu dengan memberikan pukulan keras layaknya karate tepat di bagian kepala hingga leher ayam. Tentu ini tidak biasa yah sob, tapi netizen tampaknya lebih mendukung cara seperti ini. Wah wah kenapa ya ?

Netizen menganggap bahwa cara memukul kepala atau bagian leher ayam hingga patah jauh lebih bersih karena dara tidak tercecer kemana-mana. Wih, mungkin jika sang Ayam bisa langsung mati tak apa. Jika sang ayam ternyata tidak langsung mati dan harus menunggu cukup lama maka hal ini tidak dibenarkan bukan?. 

Video yang beredar pun dibanjiri komentar para netizen. Tampak sang pria yang dengan lihai memukul leher ayam hingga patah. Tampak ayam seperti mati, namun entah pada kondisi sebenarnya. Bagaimana menurut sobat planner nih ? Ada yang melakukan seperti ini juga ?

Berikut Videonya Sob: 
 



/Fu
sumber : liveleak

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.