Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bertualang Dengan Ditemani Ayam, Siapa Takut ?

Soudee dan Monique sang ayam
Soudee dan Monique sang ayam | Foto : liputan6.com
Plinplan.net - Bertualang memang merupakan salah satu hobi ekstrem beberapa orang. Mereka melakukan ini untuk melihat keindahan dunia dari sisi lain. Memang mungkin tak kan mudah jika dilakukan sendirian. Ada banyak cara agar berpetualang menjadi semakin seru dan berwarna, seperti mengajak teman, saudara, atau bahkan hewan peliharaan. Ya hewan peliharaan! Contohnya kucing atau anjing. Tapi bagaimana jika berpetualang ditemani Ayam ? Pria ini adalah pelakunya guys.

Dialah Guirec Soudée yang berumur 24 tahun. Alih-alin mengajak rekan atau sahabat ia memilih membawa ayam peliharaannya untuk berkeliling dunia dengan cara berlayar. WOW!

Ayam yang diberi nama Monique ini memang sudah menemaninya selama beberapa waktu. 

Terkait alasannya memilih ayam sebagai teman berkelana, Soudée menjelaskan kepada BBC bahwa ia bertemu dengan Monique ketika masih berusia 4 atau 5 bulan dan ayam itu "tidak pernah meninggalkan Kepulauan Canary. Saya tidak bisa bicara bahasa Spanyol dan dia tidak bisa bicara bahasa Prancis, tapi kami cocok saja."

Memang luar biasa Monique ini, meski pada awalnya Soudee ini ragu namun Monique bisa membuktikan bahwa ia memang ayam yang tangguh. Sempat beberapa kali kapan milik Soudee ini dihantam ombak besar, namun Monique tetap berdiri gagah dengan kedua kakinya.
Soudee dan Monique sang ayam
Kegiatan Soudee dan Monique sang ayam di kapal | Foto: Liputan6.com
Akhirnya pasangat petualang ini pun terus melanjutkan perjalanan seru mereka. Setelah Kepulauan Canary, mereka menuju Lautan Karibia dan sekarang sedang akan menuju Kutub Utara. Ternyata Monique memang teman perjalanan yang cocok.
Soudee dan Monique sang ayam
Kebersamaan Soudee dan Monique sang ayam | Foto: Liputan6.com

WOW! Ada yang berani ga yah, jalan-jalan ditemani ayam seperti Soudee?

/Fu
liputan6.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.