Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Yuk! Ngintip Bagaimana Ramainya Restoran Telanjang di Inggris

Bunyandi
Ilustrasi foto restoran bugil di Inggris bernama Bunyandi. Foto Reuters
Plinplan.net - Restoran tentu menjadi tempat favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara, teman atau kekasih. Ada banyak konsep restoran yang biasa hingga yang unik. Seperti salah satu restoran di Inggris ini tampil dengan konsep telanjang.

Ya sob, di restoran bernama BUNYANDI ini semua pelayan akan menawarkan menu dengan tanpa sehelai benang loh. Wah wah, bahaya juga nih buat orang yang nafsu besar. hehe.... Nah, untuk pengunjung dapat memilih antara kelompok yang telanjang atau yang berpakaian. 

Eits, meskipun begitu restoran Bunyandi ini juga sangat ketat dalam hal privasi. Pengunjung tidak diperkenankan untuk mengabadikan apapun yang ada di dalam restoran. Pengunjung juga tidak diperbolehkan menggunakan garpu ketika makan. Dan yang pasti untuk mengganti pakaian pun pihak restoran telah menyediakan tempat khusus loh guys.

Ada ada saja yah idenya guys. Rencananya restoran ini akan dibuka selama tiga bulan saja dan dimulai dari bukan Juni mendatang. Wih, bagi kamu yang berencana berlibur ke Inggris diwaktu-waktu tersebut coba deh mampir yah. 

Akibat ide gila ini, restoran Bunyandi telah mendapatkan antrian hingga 29 ribu orang yang ingin merasakan konsep unik ini sob, kutip Emirates247. Emang bener nih yah, kalau bugil aja pada cepet yah, Hehehe,,, 

Bagaimana menurut sobat planner jika ini terjadi di Indonesia ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.