Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wah Akhirnya Bisa Video Call di Aplikasi BBM Android Maupun iOS

Panggilan Video pada aplikasi BBM
Panggilan Video pada aplikasi BBM | Foto gadgetplus.id
Plinplan.net - Aplikasi live chat yang semakin beragam dan fungsi yang semakin lengkap membuat orang mulai menjauhi aplikasi BBM. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan orang sudah mulai beralih menggunakan aplikasi lain seperti whatsapp atau juga line. Hal ini membuat BBM harus berbenah dan kembali memanjakan si penggunanya. 

Nah, baru-baru ini BBM kembali mengeluarkan fitur baru yang sebenarnya sudah banyak digunakan oleh aplikasi chat lainnya, yaitu Video Call. BBM tampaknya ingin kembali menggaet pelanggan lama yang mulai meninggalkan BBM untuk menikmati fitur baru ini. 

Sempat sebelumnya ditambahkan fitur timer dan juga fitur menarik pesan meski telah dikirimm BBM akan merilis secara global fitur Video Call ini. Sayangnya untuk sementara ini, fitur Video Call baru bisa dinikmati di wilayah  Kanada dan Amerika saja. Pihak BBM berjanji akan merilis secara global pada bulan Juli mendatang, kutip gadgetplus.id.

Yaps, bagaimana menurut kamu nih guys? Apakah masih aktif menggunakan aplikasi BBM kah, atau sudah beralih ke aplikasi chat lainnya ya?

Oh iya sob, untuk mengaktifkan layanan Video Call ini, kamu tidak perlu melalukan sign up atau mendaftar kembali. Karena layanan ini akan menjadi satu dengan BBM dengan satu akun BBM kamu. Cukup menarik yah sob, asal BBM bisa meningkatkan performa aplikasinya saja, karena belakangan aplikasi ini sudah terlampau berat untuk dijalankan pada Android dengan spesifikasi standar. Ditambah lagi iklan yang terlalu banyak muncul di timeline semakin membuat kesan kotor menurut mimin. Bagaimana menurut kamu sob ?

/Fu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.